Sarri Tolak Tawaran Pekerjaan yang Diberikan Marseille

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Feb 2021, 19:48 WIB
Sarri Tolak Tawaran Pekerjaan yang Diberikan Marseille

Maurizio Sarri / via Gettyimages

Berita Liga Prancis: Mantan pelatih kepala Chelsea dan Juventus, Maurizio Sarri telah menolak pendekatan dari Marseille, menurut Sky Italia.

Klub asal Prancis itu sedang mencari kandidat manajerial setelah menangguhkan sementara Andre Villas-Boas pada hari Selasa (02/02).

Keputusan itu terjadi setelah pelatih berkebangsaan Portugal itu secara terbuka mengkritik perekrutan yang dilakukan klub pada bursa transfer Januari ini, dengan mendatangkan Olivier Ntcham dari Celtic dan mengajukan pengunduran dirinya kepada dewan.

Marseille ingin mendatangkan Sarri sebagai pengganti langsung Villas-Boas tetapi pendekatan awal mereka untuk pelatih asal Italia itu langsung mendapat penolakan.

Diketahui bahwa pelatih berusia 62 tahun itu hanya mempertimbangkan untuk kembali ke manajemen pada musim panas dan tidak di pertengahan musim.

Klub Ligue 1 Prancis itu mungkin akan melakukan pendekatan kedua untuk sang pelatih, yang telah absen melatih sejak dipecat oleh Juventus pada Agustus lalu.

Namun, peluang untuk memikatnya ke Stade Velodrome sangat tipis karena berbagai alasan yang berbeda.

Sementara itu, mantan pelatih kepala Borussia Dortmund, Lucien Favre juga dikaitkan dengan peran tersebut setelah hubungannya dengan klub Bundesliga Jerman tersebut berakhir.

Selain mendatangkan Ntcham dari Celtic, Marseille baru-baru ini juga mendatangkan striker Polandia, Arkadiusz Milik dari Napoli, yang pernah bekerja di bawah asuhan Sarri di klub Serie A itu dari 2016 hingga 2018.

Namun, kedatangan Milik tidak akan mengubah pendirian mantan pelatih Chelsea itu yang tetap tidak ingin mengambil pekerjaan di tengah musim.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Ligue 1 2021, marseille

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini