Sarri Tak Akan Istirahatkan Tiga Penyerang Utama Lazio Jelang vs Marseille

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Nov 2021, 18:21 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri dikabarkan tidak akan mengistirahatkan tiga penyerang utamanya menjelang pertandingan internasional mendatang. Keputusan tersebut berlaku juga saat tim ibukota Italia menghadapi Marseille di pertandingan keempat penyisihan grup UEL yang akan berlangsung pada Kamis (04/11) malam.

Seperti yang dikabarkan Il Messaggero, Maurizio Sarri tidak meragukan bahwa kehadiran Ciro Immobile, Pedro dan Felipe Anderson sangat penting untuk skuat Lazio sehingga ketiga penyerangnya tersebut harus menjadi starter di pertandingan melawan Marseille pekan ini di Liga Europa dan juga melawan Salernitana di akhir pekan nanti.

Namun demikian pelatih 62 tahun berencana untuk melakukan rotasi di posisi lainnya dalam skuat Biancocelesti seperti gelandang dan striker, tapi ia bersikeras bahwa tiga penyerang utamanya tersebut akan terus dimainkan selama mereka fit saat ini menjelang jeda internasional.

Sarri mungkin akan mengistirahatkan mereka setelah jeda internasional nanti tapi saat ini ia memerlukan bantuan mereka untuk mengamankan poin penting dalam dua pertandingan Biancocelesti selanjutnya di Liga Europa dan Serie A.

Biancocelesti harus bisa memenangkan pertandingan melawan Marseille di Perancis guna memperbesar peluang mereka untuk lolos ke babak 32 besar, karena saat ini kedua tim masih di bawah Galatasaray di grup.

Di leg pertama melawan wakil Perancis tersebut yang berlangsung di Stadio Olimpico dua pekan lalu berakhir imbang tanpa gol untuk kedua tim. The Aquile menuju Velodrome dengan berbekal hasil imbang 2-2 melawan Atalanta di Serie A akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-tak-akan-istirahatkan-tiga-penyerang-utama-lazio-jelang-vs-marseille
1962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini