Sarri Sebut Tim yang Ingin Dia Hindari di Liga Europa

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 16 Feb 2019, 13:57 WIB
Sarri Sebut Tim yang Ingin Dia Hindari di Liga Europa

Maurizio Sarri (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, sangat ingin menghindari bertemu dengan mantan klubnya, Napoli, di Liga Europa.

Pelatih asal Italia itu melihat timnya mencatatkan kemenangan pada leg pertama babak 32 besar pada Jumat (15/2) kemarin melawan Malmo, hasil yang amat dibutuhkan Chelsea usai kekalahan berat 6-0 dari Manchester City.

Gol dari Ross Barkley dan Olivier Giroud membuat tim Sarri kini memiliki keunggulan tipis untuk pertandingan leg kedua pekan depan melawan tim asal Swedia tersebut di Stamford Bridge.

Sementara itu, Napoli menang dengan meyakinkan atas FC Zurich semalam dan membaik setelah awal yang cukup sulit di bawah bimbingan Carlo Ancelotti.

“Saya akan menghindari bermain melawan Naples jika mungkin, karena itu akan jadi respon emosional yang terlalu kuat bagi saya untuk fokus pada permainan,” kata Sarri.

“Tapi jika Napoli-Chelsea berarti kami berdua melaju ke final, maka saya akan senang untuk keduanya.”

Sebuah gol balasan di akhir pertandingan dari Anders Christiansen memberi Malmo secercah harapan jelang leg kedua nanti dan Sarri mengakui bahwa dia kecewa timnya tak mampu mempertahankan clean sheet dalam pertandingan tandang tersebut.

“Tim benar-benar mati menjelang akhir dan sayangnya saat ini kami tidak dapat menjaga konsentrasi dan intensitas selama 90 menit penuh,” tutur Sarri.

“Masalah ini terjadi pada kurang lebih setiap pelatih di tahun pertama mereka di Inggris, jadi saya berharap situasinya dapat diselesaikan secara positif.”

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-sebut-tim-yang-ingin-dia-hindari-di-liga-europa
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini