Sarri Sambut Positif Hasil Imbang Lazio Kontra Olympique Marseille

Penulis: Vina Enza
Jumat 05 Nov 2021, 06:43 WIB
Sarri sambut positif hasil imbang Lazio vs Marseille

Immobile merayakan golnya ke gawang Marseille

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Maurizio Sarri mengaku ada penyesalan setelah Lazio ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Olympique Marseille pada pertandingan Kamis (04/11) malam waktu setempat, namun ia menyatakan bahwa satu poin yang dibawa timnya dari Perancis merupakan hasil yang positif.

Arkadiusz Milik mengkonversi penalti guna membawa tuan rumah, Olympique Marseille unggul di Stade Velodrome namun sukses disamakan oleh Felipe Anderson menjelang turun minum. Selanjutnya Ciro Immobile menyarangkan gol kedua Lazio sebelum klub Ligue 1 tersebut menyeimbangkan kedudukan di menit akhir melalui Dimitri Payet.

“Sebuah pertandingan yang sulit, Olympique adalah tim yang sangat mengandalkan teknis, mereka mendatangkan masalah pada kami dan kami kebobolan gol penyeimbang saat kami nampak telah memenangkannya,”ujar Sarri via Sky Sport Italia.

“Mengecewakan karena kami tidak dapat membawa pulang kemenangam meski saat melihat klasemen membuat sedikit perbedaan, karena kami masih harus memenangkan dua pertandingan tersisa.”

Dua pekan lalu Biancocelesti ditahan imbang 0-0 oleh Marseille di Stadio Olimpico, hasil ini membuat mereka menempati posisi kedua klasemen grup Liga Europa dengan lima poin, tertinggal dari pemuncak grup, Galatasaray yang mengumpulkan delapan poin, sedangkan Marseille memiliki empat poin.

“Di babak pertama kami berada di antara melakukan tekanan dan tidak melakukannya yang menghasilkan meski jika anda melakukannya atau tidak melakukannya, kami terlambat untuk mulai menekan yang menghancurkan semua pergerakan kami,”protes pelatih 62 tahun tersebut.

“Kami meningkat setelah turun minum, mengoper dengan lebih baik, namun penampilan mengkonfirmasi bahwa tim ini meningkat.

“Meraih hasil imbang di sini merupakan hasil positif, kami mengalami beberapa kesulitan di awal, menguasai pertandingan tapi kami terlalu bermain bertahan sehingga menjadi rapuh.

“Saya ingin tim saya memiliki lebih banyak keberanian dalam melakukan operan dari belakang saat lawan menekan karena kami kurang berani melakukannya malam ini.”

Artikel Tag: arri, Lazio, Olympique Marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-sambut-positif-hasil-imbang-lazio-kontra-olympique-marseille
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini