Sarri Pimpin Latihan Perdana Lazio, Selesaikan Masalah Luis Alberto?

Penulis: Vina Enza
Jumat 02 Des 2022, 07:53 WIB
Sarri dan Alberto

Maurizio Sarri dan Luis Alberto

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri dikabarkan memimpin latihan perdana Lazio setelah liburan singkat bagi para pemain yang tidak membela timnas negaranya di perhelatan Piala Dunia 2022. Ia dipastikan bertemu juga dengan Luis Alberto yang sedang mengalami ketidaknyamanan di Olimpico.

Pelatih Maurizio Sarri telah bertemu kembali dengan skuat Lazio setelah liburan singkat selama dua pekan yang dilangsungkan di jeda Piala Dunia dan sebagai jatah istirahat bagi para pemain yang menjalani jadwal padat di paruh pertama musim 2022/23.

Menurut kabar yang dilansir LaLazioSiamoNoi mengungkapkan bahwa hubungan antara pelatih asal Italia dengan gelandang Spanyol, Luis Alberto hingga sejauh ini belum membaik, karena Sarri tidak senang dengan tempramen sang pemain sedangkan pemain 30 tahun tersebut tidak senang dengan menit bermain yang kurang di ibukota Italia.

Kedatangan gelandang asal Uruguay, Matias Vecino membuat Alberto tersingkir dan hanya menjadi pemain cadangan saja, pemain 30 tahun tersebut hanya menjadi starter dalam lima pertandingan Serie A musim ini dan kebanyakan ia tampil sebagai pemain pengganti.

Presiden Lazio, Claudio Lotito kabarnya bersedia menjual gelandang asal Spanyol tersebut di Januari nanti dan telah menurunkan permintaan harga mereka dari yang semula 30 Juta Euro di musim panas lalu menjadi 20 Juta Euro saat ini.

Sang pemain sendiri siap untuk hengkang meski tujuannya bukan Sevilla. Rumor yang santer beredar menyebutkan bahwa Atletico Madrid berminat merekrut Alberto dan Sevilla juga berminat untuk merekrut sang gelandang.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Luis Alberto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-pimpin-latihan-perdana-lazio-selesaikan-masalah-luis-alberto
1425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini