Sarri Minta Lazio Penuh Keberanian Hadapi Bayern Munich di Leg Kedua

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Mar 2024, 06:25 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Maurizio Sarri meminta Lazio berani saat menghadapi pertandingan leg kedua babak 16 besar melawan Bayern Munich yang berlangsung pada Selasa (05/03) malam waktu setempat. Menurutnya tidak ada yang tidak mungkin dan tim lawan cenderung kehilangan keseimbangan dalam segi taktik.

Leg pertama pertandingan Lazio melawan Bayern Munich berakhir dengan kemenangan 1-0 berkat penalti Ciro Immobile dan itu memberikan mereka keuntungan menjelang pertandingan di Allianz Stadium di Munich pada Selasa malam waktu setempat.

Karena gol tandang tidak lagi diterapkan makan kemenangan dengan selisih satu gol dari Bayern akan memaksakan ekstra time.

“Saya tidak merasa emosional, karena di sini kami harus berani dan penuh tekad,”ujar Sarri dalam konfrensi pers seperti dikutip Football-Italia.

“Kami menyadari betapa sulitnya pertandingan ini yang akan memberikan kami semangat untuk berkorban. Tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola, ini harus memberikan kami keberanian, kami harus bersemangat dan penuh amarah.

“Bayern adalah tim dengan kualitas papan atas dan mereka bisa mencetak gol dengan mudah. Jika kami berpikir hanya akan duduk di sana dan bertahan selama 100 menit itu adalah ide yang buruk, kami harus memiliki keberanian untuk mendorong ke depan.

“Saya tidak meragukan mereka akan berlari lebih banyak dibandingkan kami besok, namun ini juga tentang efisiensi. Tidak ada gunanya berlari ekstra sejauh 2 km jika lawan menggerakan bola dengan lebih cepat dalam peluang yang menentukan. Saya harap mereka akan membuat kami menikmati karena biasanya Bayern kehilangan keseimbangan dalam taktik mereka.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-minta-lazio-penuh-keberanian-hadapi-bayern-munich-di-leg-kedua
249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini