Sarri Ingin Reuni dengan Willian Di Juventus?

Penulis: A Mahfuda
Kamis 02 Apr 2020, 11:56 WIB
Sarri Ingin Reuni dengan Willian Di Juventus?

Willian (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Juventus dikabarkan tertarik untuk melakukan langkah transfer musim panas untuk penyerang Chelsea, Willian.

Pemain internasional Brasil itu masih belum menandatangani kontrak baru dengan tim asuhan Frank Lampard tersebut, yang berarti bahwa dia akan tersedia dengan status bebas transfer pada akhir Juni nanti.

Willian baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya ingin tetap berada di Premier League musim depan terlepas dari apakah dia akan menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge atau tidak, dengan Tottenham atau Arsenal jadi tujuan potensialnya saat ini.

Akan tetapi, seperti dilansir dari Tuttosport, Juve tertarik untuk membawa pemain berusia 31 tahun tersebut ke Turin.

Kabar tersebut mengklaim bahwa bos Si Nyony Tua, Maurizio Sarri, yang sempat bekerja bersama Willian di Chelsea musim lalu, ingin bereuni dengannya untuk musim 2020-21 mendatang.

Tertundanya kata sepakat soal perpanjangan kontrak di klub London Barat lantaran Willian ingin waktu tiga tahun lagi dalam kesepakatan tersebut, sementara The Blues diyakini hanya akan menawarkan kontrak sampai Juni 2022 atau satu tahun.

Willian telah mencetak tujuh gol dan mendaftarkan enam assist dalam 37 penampilan di level klub di musim kompetisi 2019-20 ini, sebelum musim ditunda akibat krisis global virus corona.

Seluruh pertandingan sepakbola di liga top Eropa ditangguhkan untuk sementara ini, termasuk salah satunya Premier League yang menetapkan waktu sampai 31 April mendatang.

Melihat musim tampaknya bakal berakhir molor hingga lebih dari bulan Juni, Willian sempat mengatakan terbuka untuk tetap bersama Chelsea hingga musim kompetisi 2019-20 ini berakhir, meski itu sudah melewati tanggal kontraknya.

Artikel Tag: Willian, Maurizio Sarri, Chelsea, Juventus

508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini