Sarri Ingin Konsistensi dalam Performa Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 03 Feb 2019, 10:00 WIB
Sarri Ingin Konsistensi dalam Performa Chelsea

Maurizio Sarri (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Maurizio Sarrri, meminta timnya untuk tetap menjaga fokus di Premier League tanpa harus mengalami kekalahan terlebih dahulu, usai mereka sukses meraih kemenangan 5-0 atas Huddersfield.

Striker pinjaman Juventus, Gonzalo Higuain, mencetak gol setelah 16 menit laga dimulai sebelum menyumbangkan gol keempat bagi The Blues dengan tendangan melengkung dari jarak 23 meter.

Eden Hazard sukses mengonversi penalti sebelum jeda pertandingan dan menjaringkan gol keduanya dalam pertandingan ini pada menit ke-66 untuk menambah koleksi golnya musim ini menjadi 15.

Pertandingan di Stamford Bridge tersebut kemudian di akhir dengan gol kelima dari David Luiz. Sundulan pemain internasional Brasil itu terdefleksi oleh Elias Kachunga hingga menjebol gawang The Terriers.

Berbicara dalam acara Match of the Day, Sarri mengatakan, Saya berharap di masa depan kami tidak perlu kalah terlebih dulu untuk menemukan mentalitas yang tepat.”

“Saya pikir kami memulai dengan sangat baik dalam 25 menit pertama dan kemudian hari ini kami bermain selama 90 menit dengan baik, tapi kami membutuhkan konsistensi.”

Ia menambahkan, “Momen terbaik kami adalah pada 25 menit pertama, cara kami bergerak dengan bola sangat cepat dan berbahaya.”

“Hari ini semuanya positif, kami bermain 90 menit penuh, bertahan dengan sangat baik. Ini pertandingan yang sangat bagus, tapi kami membutuhkan konsistensi sekarang, kami harus terus bermain dengan mental yang sama di semua pertandingan.”

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-ingin-konsistensi-dalam-performa-chelsea
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini