Sarri Harus Putuskan Pilih Lazzari atau Marusic Kontra AC Milan

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Sep 2021, 11:13 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri kabarnya masih harus memutuskan apakah akan menunjuk Manuel Lazzari atau Adam Marusic untuk menjadi starter di pertandingan melawan AC Milan pada pertandingan yang akan berlangsung Minggu (12/09) malam waktu setempat.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport, satu-satunya yang menjadi kekhawatiran Mauurizio Sarri di starting 11 pilihannya adalah sektor bek kanan, dengan Manuel Lazzari dan Adam Marusic yang bersaing untuk menjadi starter di posisi tersebut.

Eks pemain SPAL telah memenangkan kepercayaan pelatih 62 tahun tersebut di dua pertandingan pertama akan tetapi harus ditarik keluar di pertandingan melawan Spezia karena mengalami cedera otot. Namun nampaknya ia telah pulih sepenuhnya karena telah berlatih secara reguler bersama skuat utama selama beberapa hari terakhir.

Sementara Marusic baru saja kembali dari tiga pertandingan dengan tim nasionalnya di mana ia menyumbangkan satu gol, sang pemain mengesankan Sarri dengan fleksiblitas taktiknya di sesi latihan pramusim.

Full bek asal Montenegro tersebut nampaknya masih menjadi favorit saat ini, namun Lazzari masih memiliki peluang juga untuk menjadi starter di pertandingan penting Lazio hingga sejauh ini di awal musim 2021/22 melawan AC Milan di San Siro.

Biancocelesti musim lalu takluk di tangan Rossoneri 3-2 di San Siro namun bisa membalasnya di Olimpico dengan kemenangan 3-0. Kali ini mereka berbekal dua kemenangan di laga sebelumnya demikian juga tuan rumah yang telah mengumpulkan enam poin.

Artikel Tag: Sarri, Manuel Lazzari, Adam Marusic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-harus-putuskan-pilih-lazzari-atau-marusic-kontra-ac-milan
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini