Sarri Desak Abramovich untuk Tak Jual Hazard dan Willian

Penulis: A Mahfuda
Rabu 11 Jul 2018, 23:58 WIB
Sarri Desak Abramovich untuk Tak Jual Hazard dan Willian

Maurizio Sarri (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Calon pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dilaporkan telah memberi tahu Roman Abramovich untuk tidak menjual Eden Hazard dan Willian. Bahkan, ia menganggap dua pemain itu “tak boleh disentuh” saat ia tiba di Stamford Bridge.

Sarri masih tetap menjadi orang yang diperkirakan akan mengambil alih kursi kepemimpinan di Chelsea musim depan meskipun bos saat ini, Antonio Conte, telah memulai latihan pra-musim.

Ketidakpastian yang sedang berlangsung di sekitar situasi manajerial di Stamford Bridge juga menyebabkan spekulasi mengenai beberapa pemain kunci klub dengan kurang dari satu bulan untuk pergi dari jendela transfer musim panas.

Hazard telah disebut-sebut sebagai pengganti mungkin untuk Cristiano Ronaldo di Real Madrid, sementara Willian telah sangat terkait dengan kepindahan ke Manchester United yang akan melihatnya bersatu kembali dengan mantan bos Jose Mourinho.

Namun, Mundo Deportivo melaporkan bahwa Sarri telah mengatakan kepada klub bahwa pasangan itu 'tak tersentuh' dan bersikeras bahwa dia tidak akan mengambil alih sebagai manajer jika dijual.

Sarri masih dikontrak klub Italia, Napoli, meskipun mereka telah mengkonfirmasi penunjukan mantan bos Chelsea Carlo Ancelotti.

Maurizio Sarri telah melaporkan kepada pemilik Chelsea Roman Abramovich bahwa ia hanya akan mengambil alih tim jika mereka tetap mempertahankan Eden Hazard dan Willian. Sarri tetap pelopor untuk mengambil alih di Chelsea musim depan meskipun bos saat ini Antonio Conte memulai pelatihan pra-musim dengan klub karena negosiasi panjang atas menggantikannya terus berlarut-larut. Ketidakpastian yang sedang berlangsung di sekitar situasi manajerial di Stamford Bridge juga menyebabkan spekulasi mengenai beberapa pemain kunci klub dengan kurang dari satu bulan untuk pergi dari jendela transfer musim panas. Hazard telah disebut-sebut sebagai pengganti mungkin untuk Cristiano Ronaldo di Real Madrid, sementara Willian telah sangat terkait dengan kepindahan ke Manchester United yang akan melihatnya bersatu kembali dengan mantan bos Jose Mourinho. Namun, Mundo Deportivo melaporkan bahwa Sarri telah mengatakan kepada klub bahwa pasangan itu 'tak tersentuh' dan bersikeras bahwa dia tidak akan mengambil alih sebagai manajer jika dijual. Sarri masih dikontrak klub Italia, Napoli, meskipun mereka telah mengkonfirmasi penunjukan mantan bos Chelsea Carlo Ancelotti.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Willian, Eden Hazard, Napoli, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

809