Sarri: Coppa Italia Penting Bagi Napoli

Penulis: Rei Darius
Kamis 17 Des 2015, 19:30 WIB
Sarri: Coppa Italia Penting Bagi Napoli

Sarri sebut ajang Coppa Italia penting baginya

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, memuji performa pasukannya yang berhasil mencukur Hellas Verona dengan skor telak 3-0 pada hari Rabu (16/12) malam waktu setempat, dengan hasil tersebut Il Partenopei berhasil lolos ke perempat final Coppa Italia.

Kubu Neapolitan berhasil mendominasi jalannya pertandingan di pertandingan yang dihelat di Stadio San Paolo tersebut. Gelandang sayap Omar El Kaddouri berhasil membuka skor saat pertandingan baru berjalan tiga menit, sebelum akhirnya Dries Mertens dan Jose Callejon mengamankan kemenangan Napoli dan berhasil mengantarkan Napoli lolos ke babak selanjutnya berhadapan dengan Inter Milan.

"Bagi kami kompetisi adalah hal penting, karena itulah saya memainkan para pemain terbaik saya. Kami masih perlu beberapa perbaikan dalam permainan kami, meski kami telah mencetak 34 gol di kandang sendiri dalam 12 pertandingan, namun kami perlu memperbaiki cara kami dalam bertahan di situasi bola mati dan cepat untuk memenangkan kembali bola dari lawan." ucap Sarri dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Napoli 3-0 Hellas Verona

"Mirko Valdifiori bermain dengan sangat baik dan permainannya meningkat. Namun secara keseluruhan, semua pemain tampil dengan baik. Kami banyak memiliki pemain berpotensial baik di lini depan, itu terbukti dengan koleksi 34 gol di kandang, rataan tiga gol dalam setiap pertandingan." sambung Sarri. "Mengapa saya tidak mengistirahatkan Gonzalo Higuain? Dia ingin bermain dan saya ingin memberikan kabar kepada setiap tim bahwa ini adalah laga yang penting."

Sarri juga menyinggung bahwa dirinya tak memiliki kendali dalam hal transfer pemain di bursa transfer bulan Januari mendatang. "Saya tak perlu menyetujui apapun. Saya lakukan pekerjaan yang lain. Klub melakukan apa yang bisa mereka lakukan, jika tak ada solusi. Kami memiliki Ivan Strinic, Christian Maggio dan Nathaniel Chalobah yang telah berkembang dari segi taktikal. Tugas saya adalah mengembangkan para pemain, tidak lebih, kemudian jika klub memiliki target maka mereka akan berupaya mendatangkannya."

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Napoli, Hellas Verona, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-coppa-italia-penting-bagi-napoli
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini