Sarri Coba Ambil Sisi Positif Dari Hasil Imbang Lazio vs Hellas Verona

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Des 2023, 08:29 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri berusaha mengambil sisi positif setelah Lazio kembali kehilangan poin dari posisi menang saat ditahan imbang tuan rumah Hellas Verona 1-1 pada pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung pada Sabtu (09/12) malam WIB.

Lazio telah mulai membangun konsistensi dalam beberapa pekan terakhir dengan mengamankan tiga kemenangan beruntun melawan Celtic, Caglari dan Genoa, akan tetapi pertandingan Sabtu malam melawan Hellas Verona jelas menunjukkan bahwa mereka masih harus bekerja keras untuk kembali tampil konsisten.

Mattia Zaccagni memberikan keuggulan bagi Biancocelesti di babak pertama akan tetapi dibatalkan oleh gol Thomas Henry di babak kedua, memaksa kedua tim berbagi poin di Stadio Marcantonio Bentegodi yang membuat Sarri dan The Aquile murka.

Sang pelatih kali pertama membahas hasil imbang 1-1 Lazio melawan Verona setelah pertandingan berakhir.

“Hanya ada 12-13 menit keuggulan numerik, pertandingan yang dimainkan di level yang baik, sangat disayangkan hasilnya. Pertandingan berada dalam tangan ini, kami bahkan tidak kebobolan tembakan ke arah gawang karena Ngonge ingin memberikan umpan silang ke gawang,”ujar Sarri via DAZN.

“Saya minta maaf kami tidak bisa mematikannya, kami tidak bisa mengambil keuntungan dari peluang yang kami dapatkan, namun tim telah bermain dengan baik.”

Selanjutnya ia ditanyakan mengenai apa yang hilang di musim ini.

“Kami tidak kurang dalam mempertahankan keunggulan, kami tidak kebobolan gol setelah kalah pertandingan. Manajeman tenang, kami kurang dalam kemampuan mencetak gol seperti yang kami miliki tahun sebelumnya dan kami seharusnya bisa menang 3-1 di pertandingan seperti ini,”jawabnya.

Pelatih Biancocelesti kemudian mengomentari kinerja para pemainnya di Stadio Marcantonio Bentegodi.

“Saya telah melihat banyak pertanda positif, kepahitan karena hasil memang masih namun saya melihat tim dengan sikap bagus, proaktif, sebuah tim yang tidak kebobolan apapun.

“Kami harus hati-hati mengevaluasi performa, dan kami minta maaf pada para penggemar karena kami diikuti oleh banyak fans Lazio yang membuat diri mereka terdengar.”

Di bagian akhir, Sarri ditanyakan apakah timnya terhukum karena lebih fokus pada lawan yang lebih berat.

“Tidak, pertandingan ini dan Salernitana tidak ada hubungannya dengan itu, kami kebobolan gol dari seorang pemain yang ingin memberikan umpan silang, golnya tidak disengaja, tim tidak kebobolan apapun.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-coba-ambil-sisi-positif-dari-hasil-imbang-lazio-vs-hellas-verona
320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini