Sarri Buka Kesempatan untuk Kembalikan Emre Can Sebagai Starter

Penulis: Rei Darius
Minggu 01 Des 2019, 14:45 WIB
Sarri Buka Kesempatan untuk Kembalikan Emre Can Sebagai Starter

Emre Can bisa dimainkan saat Juventus hadapi Sassuolo (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, masih membuka kemungkinan untuk memainkan Emre Can sebagai starter, lantaran Adrien Rabiot masih absen pada laga kontra Sassuolo hari Minggu (1/12) ini.

Sang gelandang tim nasional Jerman itu telah berulang kali mengancam untuk meninggalkan Il Bianconeri, dengan Borussia Dortmund dikabarkan siap untuk menariknya pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Emre Can tidak disertakan dalam skuat Juventus yang berlaga di babak penyisihan grup Liga Champions pada musim ini, dan jarang dimainkan pula pada kompetisi Serie A, dengan hanya lima kali diberi kesempatan tampil.

Namun Sarri membuka kesempatan bagi sang pemain berusia 25 tahun untuk bisa kembali ke susunan pemain utama Juve, dimulai dengan pertandingan kandang kontra Sassuolo hari Minggu ini, lantaran Rabiot masih menepi dari skuat karena cedera.

"Dia mungkin bermain, sebab dia tidak bisa melakukan itu di (kompetisi) Eropa," ucap Sarri tentang Can dalam konferensi pers, dikutip dari Euro Fantasy League. "Jika kondisinya tepat, dia bisa bermain seperti ketika di Lecce.

"Kami mengambil keputusan berdasarkan seberapa besar yang bisa ditawarkan oleh para gelandang berdasarkan kemampuan mereka. Penilaian tersebut bisa berubah setiap enam bulan sekali. Jika saya bergerak ke arah itu, maka itu karena saya mengira para pemain lainnya telah beradaptasi dengan lebih cepat untuk memenuhi permintaan saya."

Artikel Tag: Emre Can, Maurizio Sarri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarri-buka-kesempatan-untuk-kembalikan-emre-can-sebagai-starter
2217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini