Sarina Wiegman Sulit Terima Kekalahan Inggris di Final Piala Dunia Wanita

Penulis: Depe Ptr
Selasa 22 Agu 2023, 07:15 WIB
Sarina Wiegman Sulit Terima Kekalahan Inggris di Final Piala Dunia Wanita

Sarina Wiegman / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Inggris, Sarina Wiegman mengakui rasa sakit karena kalah di final Piala Dunia Wanita sulit diterima tetapi menegaskan para pemainnya harus merasa bangga dengan usaha mereka.

"Sulit untuk diterima sekarang dan tentu saja kami melakukan segalanya, kami memberikan segalanya," kata seorang Wiegman yang emosional.

"Kami telah mengatasi banyak tantangan dan kami melakukan semua yang kami bisa untuk menang.

"Itu terjadi dalam olahraga tetapi apa yang telah kami lakukan, bagaimana kami menunjukkan diri kami, siapa kami, bagaimana kami ingin bermain sebagai tim, saya pikir kami bisa sangat bangga dengan diri kami sendiri.

"Rasanya sangat buruk, tentu saja, dan kami sangat kecewa.

"Kami harus sangat bangga dengan diri kami sendiri, meskipun saat ini tidak terasa seperti itu, ini membutuhkan sedikit waktu. Kekecewaan adalah apa yang Anda rasakan."

Wiegman kini kalah beruntun di final Piala Dunia Wanita. Belanda dikalahkan oleh Amerika Serikat pada 2019. Ditanya apakah kekalahan keduanya di final lebih buruk dari yang pertama, Sarina Wiegman menjawab: "Saya hanya terluka saat ini. Kalah dalam satu pertandingan dan di final, ketika Anda berada di final, Anda ingin memenangkannya. Ini adalah permainan yang berbeda, tim yang berbeda.

"Saya benar-benar yakin sebelum pertandingan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat, tetapi kami yakin bahwa kami mampu memenangkannya.

"Spanyol hanya sedikit lebih baik dari kami hari ini dan mereka menjalani turnamen yang hebat."

Artikel Tag: sarina wiegman, Inggris, piala dunia wanita

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sarina-wiegman-sulit-terima-kekalahan-inggris-di-final-piala-dunia-wanita
280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini