Saran Ferdinand Pada Ole Gunnar Solskjaer: Saatnya Kibarkan Bendera Putih!

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 07:21 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakboa: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan sebuah saran kepada Ole Gunnar Solskjaer terkait masa depannya di Old Trafford yang masih abu-abu. Ferdinand menyarankan agar Ole menyerah. Apa alasannya?

Spekulasi terkait masa depan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United belakangan ini menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Terlebih setelah Setan Merah menerima dua kekalahan memalukan saat menjamu Liverpool dan Manchester City di dua laga kandang terakhir mereka.

Terkait masa depan Solskjaer yang masih abu-abu, Rio Ferdinand lantas memberikan tanggapannya. Ferdinand menilai Solskjaer selama tiga tahun terakhir telah melakukan apa yang seharusnya dia lakukan. Sang manajer diklaim telah berhasil mengubah penampilan MU menjadi kembali menarik untuk disaksikan. Namun jika melihat situasi yang dihadapi oleh United pada musim ini, Ferdinand menyarankan agar Solskjaer mundur dan pergi dengan kepala tegak atas apa yang telah dia lakukan selama ini bagi The Red Devils.

"Dia benar-benar melakukan apa yang harus dia lakukan," ujar Ferdinand kepada Vibe with FIVE.

"Dia datang dan memberikan harapan lagi kepada para penggemar, membuat para penggemar ingin kembali dan menyaksikan penampilan tim kesayangan mereka. Dia sudah melakukan itu. Dia telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam hal itu. Tapi apakah dia akan membawa kami memenangkan gelar juara? Apakah dia akan membuat kami menjadi tim penantang dalam perburuan gelar juara Liga Champions?"

"Saya hanya merasa mungkin sekarang saatnya tongkat estafet diserahkan dan bertanya siapa yang bisa mengangkat tim? Saya pikir Ole akan pergi dengan kepala yang tegak," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/saran-ferdinand-pada-ole-gunnar-solskjaer-saatnya-kibarkan-bendera-putih
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini