Santos Konfirmasi Ronaldo akan Jadi Starter Ketika Portugal Hadapi Aljazair

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Jun 2018, 19:10 WIB
Santos Konfirmasi Ronaldo akan Jadi Starter Ketika Portugal Hadapi Aljazair

Cristiano Ronaldo akan kembali jadi starter untuk Portugal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pelatih tim nasional Portugal, Fernando Santos, mengonfirmasi bahwa kapten tim, Cristiano Ronaldo, akan bermain sebagai starter di laga persahabatan kontra Aljazair pada hari Kamis (7/6) malam ini waktu setempat.

Ronaldo harus menonton kawan-kawannya dari pinggir lapangan ketika Selecao melakoni laga persahabatan kontra Tunisia dan Belgia, karena ia harus diistirahatkan setelah laga final Liga Champions antara Real Madrid kontra Liverpool di akhir bulan lalu.

Walau begitu, sang pemain berusia 33 tahun ini akan segera kembali membela sang jawara Piala Eropa 2016 itu dalam laga persiapan jelang Piala Dunia kontra Aljazair di malam ini.

"Sangat mungkin bagi Cristiano untuk berada di susunan pemain awal," ucap Santos kepada para reporter. "Kami akan mencoba untuk lanjutkan evolusi dari tim ini, untuk menganalisa permainan dalam dua pertandingan terakhir dan mencoba untuk memperbaiki sejumlah hal sebab setelah ini kami memiliki laga pembuka (Piala Dunia) kontra Spanyol jadi sangatlah penting agar tim bisa belajar dari laga-laga ini dan juga dari pertandingan terakhir."

"Tim mana pun di dunia yang memiliki pemain terbaik di dunia pasti memiliki pengaruh besar. Di tim mana pun di dunia, untuk skuat tim nasional atau klub mana pun, memiliki Cristiano Ronaldo akan selalu menjadi hal yang sangat penting."

Portugal akan menghadapi Spanyol di tanggal 15 Juni, sebelum meladeni Maroko dan Iran di laga sisa Grup B pada babak penyisihan grup Piala Dunia di Rusia.

"Saya masih memiliki banyak keraguan, ada 23 pemain namun saya memiliki keyakinan penuh kepada mereka semua. Pertandingan melawan Spanyol akan digelar dalam waktu sepekan, kami akan mengetahui bagaimana sesi latihan berjalan dan bagaimana keadaan para pemain."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal, Fernando Santos, Timnas Aljazair

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/santos-konfirmasi-ronaldo-akan-jadi-starter-ketika-portugal-hadapi-aljazair
975  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini