Santiago Canizares Dukung Giorgi Mamardashvili Merapat ke Inter

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jul 2023, 18:26 WIB
Kiper Valencia, Giorgi Mamardashvili.

Giorgi Mamardashvili. (Foto: David Aliaga/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan kiper Valencia, Santiago Canizares, meyakini bahwa penjaga gawang Los Che saat ini, Giorgi Mamardashvili, memiliki apa yang diperlukan untuk bersinar di Inter Milan.

Pemain internasional Georgia berusia 22 tahun, Giorgi Mamardashvili, merupakan salah satu nama yang muncul sebagai pengganti Andre Onana jika Inter memutuskan untuk menjual pemain asal Kamerun tersebut. Nerazzurri bisa saja menerima tawaran dari Manchester United jika klub raksasa Premier League tersebut menawarkan harga yang cukup tinggi.

Dalam hal ini, mereka harus berharap bisa mendapatkan pengganti yang sesuai. Sementara itu, mantan kiper Valencia, Santiago Canizares, percaya bahwa Mamardashvili adalah sosok yang tepat.

Pemain asal Georgia ini tidak hanya dihubungkan dengan Inter Milan. Raksasa Premier League, Chelsea, juga menjadi salah satu peminat Mamardashvili. Meski demikian, Santiago Canizares percaya bahwa Mamardashvili memiliki talenta luar biasa untuk memiliki karier yang hebat di masa depan khususnya bersama Inter.

"Dia adalah penjaga gawang yang hebat, dia adalah pemain dengan level yang sangat tinggi," ujar Canizares kepada Sportitalia.

"Dan sebagai tambahan, dia masih sangat muda. Kiper berkembang dari tahun ke tahun, jadi saya tidak bisa memberi tahu Anda level apa yang bisa dia capai."

"Jika dia terus berkembang dengan kecepatan seperti saat ini, mustahil untuk mengatakan seberapa bagus yang bisa dia dapatkan."

"Dia bisa menjadi target yang sangat menarik bagi klub Eropa manapun. Dan posisi klubnya saat ini berarti wajar jika ia berada di bursa transfer."

Canizares juga memberikan pendapatnya tentang kemungkinan Inter menjual Onana.

"Saya pikir €60 juta akan menjadi harga yang sangat bagus untuknya," katanya.

"Itu akan menjadi harga yang tinggi untuk kiper mana pun, bukan hanya Onana."

"Ketika Anda berbicara tentang angka-angka seperti itu, maka Anda bisa saja pergi dan merekrut kiper hebat lainnya. Misalnya Mamardashvili."

Artikel Tag: Giorgi Mamardashvili, Inter Milan, Valencia, Santiago Canizares

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/santiago-canizares-dukung-giorgi-mamardashvili-merapat-ke-inter
2450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini