Santiago Bernabeu Siap Sambut Kedatangan Sergio Ramos

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 09:52 WIB
Santiago Bernabeu Siap Sambut Kedatangan Sergio Ramos

Santiago Bernabeu Siap Sambut Kedatangan Sergio Ramos

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan Santiago Bernabeu siap sambut kedatangan Sergio Ramos.

Hal baru yang terjadi pada pertandingan hari Minggu antara Real Madrid dan Sevilla saat kembalinya Sergio Ramos ke Santiago Bernabeu. Ini akan menjadi pertama kalinya pemain berusia 37 tahun itu kembali (dalam kapasitas bermain) ke rumah Los Blancos sejak ia meninggalkan klub tersebut pada tahun 2021 di akhir kontraknya.

Ramos sangat dikenang di Real Madrid, dan sebuah penghormatan direncanakan untuknya menjelang pertandingan tersebut. Seperti warga Bernabeu lainnya, Carlo Ancelotti akan senang melihat bek veteran itu kembali ke ibu kota Spanyol, seperti yang ia katakan kepada media dalam konferensi pers pra-pertandingan, menurut MD.

“Dia akan kembali besok dan stadion akan menyambutnya dengan penuh kasih sayang, sebagaimana layaknya seorang legenda seperti dia. Dia telah menjadi kapten sejati, dengan kualitas dan karakter," katanya.

Mengenai situasi bek tengahnya, Ancelotti memastikan bahwa Rudiger fit dan siap tampil sebagai starter melawan Sevilla, setelah kembali berlatih pada hari Sabtu setelah pulih dari cedera paha.

“Dia melakukannya dengan sangat baik dan dia akan menjadi starter. Tchouameni telah melakukannya dengan sangat baik tetapi Antonio telah kembali dan itu memberi kami kepercayaan diri.”

Ini akan menjadi pertandingan yang menegangkan di Bernabeu, dan meskipun Ramos sangat menyayangi Real Madrid, dia akan bertekad untuk menghentikan mereka meraih tiga poin pada hari Minggu, karena dia bertujuan untuk membantu klub masa kecilnya, Sevilla, melanjutkan performa bagus mereka baru-baru ini.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Carlo Ancelotti, Santiago Bernabeu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/santiago-bernabeu-siap-sambut-kedatangan-sergio-ramos
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini