Santiago Arias Tambah Daftar Eksodus Defender Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Mei 2019, 12:00 WIB
Santiago Arias Tambah Daftar Eksodus Defender Atletico Madrid

Santiago Arias dikabarkan siap hengkang musim panas nanti (foto:Massivo)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Santiago Arias dikabarkan akan menambah daftar eksodus defender Atletico Madrid setelah Lucas Hernandez, Diego Godin dan Filipe Luis. Sang defender kurang menunjukkan performa yang diinginkan oleh tim sehingga kemungkinan akan dilepas akhir musim nanti.

Santiago Arias dianggap tidak cukup tampil impersif di musim debutnya bersama Atletico Madrid sehingga membuat pihak klub mempertahankannya. Menurut kabar yang dilansir Marca, Los Rojiblancos akan melepas bek kana nasal Kolombia tersebut musim panas ini.

Kepindahannya menambah daftar eksodus di lini pertahanan Atleti, sebelumnya Lucas Hernandez yang hengkang Bayern Munich, Diego Godin yang akan hijrah ke Inter Milan dan Filipe Luis yang masa depannya masih belum kunjung jelas, karena pihak klub belum juga menawarkan kontrak baru pada bek kiri asal Brazil tersebut meski kontrak terkininya akan segera berakhir pada 30 Juni mendatang.

Arias gagal mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di starting line-up dan dalam beberapa pekan terakhir, Diego Simeone lebih memilih menurunkan bek veteran 34 tahun Juanfran. Pemain 27 tahun tersebut dianggap lebi bagus di lini serang ketimbang pertahanan, salah satu pemain terbaik di Eredivisie pada 2017/18 tersebut bersiap hengkang dari Atletico setelah hanya semusim di ibukota Spanyol.

Klausa rilis yang tercantum dalam kontraknya sebesar 40 Juta Euro (sekitar Rp. 640 Miliar), Los Rojiblancos ingin mengambil keuntungan dari penjualan Arias yang direkrut dari PSV Eindhoven senilai 10 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar). Napoli menjadi yang terfavorit mendapatkan servisnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Santiago Arias, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/santiago-arias-tambah-daftar-eksodus-defender-atletico-madrid
1858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini