Santi Cazorla Ingin Laga Spesial di Emirates Stadium

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 15 Feb 2020, 06:30 WIB
Santi Cazorla Ingin Laga Spesial di Emirates Stadium

Santi Cazorla. (Foto: 90min)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Santi Cazorla mengaku menyesal karena tidak sempat mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Arsenal di Emirates Stadium, dan gelandang Villarreal itu berharap untuk bisa bermain lagi di sana bersama klub mana pun.

Cazorla menghabiskan enam tahun di London Utara dan menjadi idola para penggemar. Dia membuat 180 penampilan untuk Arsenal selama periode itu, meskipun hanya mencatat 11 penampilan pada musim terakhirnya karena harus berjuang menghadapi cedera Achilles.

Cazorla kembali ke klub lamanya Villarreal pada 2018 dan berhasil membangun kembali kariernya di Spanyol. Pemain berusia 35 tahun itu telah mencatatkan 25 penampilan untuk Villarreal di semua kompetisi musim ini dengan sumbangan 12 gol dan enam assist.

Tetapi Cazorla masih memiliki satu penyesalan setelah satu setengah tahun meninggalkan Arsenal, yaitu tidak sempat pamit kepada para penggemar The Gunners secara langsung dari Emirates Stadium.

"Ini adalah rasa sakit yang sulit untuk dihilangkan," kata Cazorla dalam wawancara dengan Marca. "Saya harap saya bisa bermain di sana (Emirates Stadium) untuk tim mana pun dan berterima kasih atas cinta yang selalu mereka tunjukkan kepada saya.

"Musim panas lalu ada peluang untuk bermain Emirates Cup, tetapi pada akhirnya itu tidak terjadi, dan itu menyedihkan. Saya berharap pintu itu masih terbuka untuk saya."

Selama berada di Arsenal antara 2012 dan 2018, Cazorla membantu Meriam London memenangkan dua gelar Piala FA dan dua Community Shield. Dia bahkan ikut mencetak gol pada final Piala 2014, saat Arsenal mengalahkan Hull City 3-2, sekaligus menyudahi puasa gelar sembilan tahun The Gunners.

Artikel Tag: Santi Cazorla, Villarreal, Arsenal, emirates stadium

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/santi-cazorla-ingin-laga-spesial-di-emirates-stadium
1802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini