Santi Cazorla Ingin Arsenal atau Villarreal Angkat Trofi Liga Europa

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 03 Mei 2021, 18:30 WIB
Santi Cazorla mendukung Arsenal dan Villarreal di Liga Europa

Santi Cazorla. (Foto: Simon Holmes/Getty Images)

Berita Liga Europa: Santi Cazorla berharap salah satu dari dua mantan klubnya, Arsenal atau Villarreal, akan keluar sebagai pemenang Liga Europa musim ini.

Villarreal berhasil mengalahkan Arsenal 2-1 pada leg pertama semifinal Liga Europa di Estadio de la Ceramica pekan lalu, tetapi The Gunners masih memiliki peluang ketika pertemuan kedua berlangsung di Emirates Stadium tengah pekan ini.

Dan Cazorla, yang pernah bermain untuk kedua klub, sangat berharap salah satu dari mantan timnya tersebut bisa mengangkat trofi di Stadion Miejski Polandia pada 26 Mei.

"Perasaan saya untuk kedua klub begitu besar sehingga sulit bagi saya untuk memilih salah satu," kata Cazorla kepada situs resmi UEFA. "Saya ingin pertandingan ini menjadi final karena saya tahu setidaknya pemenang akan mengangkat trofi.

"Perasaan akan menjadi sangat indah, tetapi saya akan merasa sangat buruk untuk tim yang tersingkir. Satu-satunya hal yang saya minta adalah tim yang mencapai final memenangkannya.

"Saya harap saya bisa berada di sana - saya ingin menyaksikan final Liga Europa secara langsung dengan tim mana pun di dalamnya, dan yang terpenting, menyaksikan kegembiraan pemenang."

Manchester United sudah melangkahkan satu kakinya ke babak final setelah mengalahkan AS Roma 6-2 di Old Trafford, dengan i Giallorossi harus mengejar selisih empat gol di Stadio Olimpico.

Dan baik The Yellow Submarine dan The Gunners sama-sama mengetahui bahwa menjuarai Liga Europa adalah satu-satunya cara agar mereka bisa tampil di Liga Champions musim depan. Tim asuhan Mikel Arteta saat ini menduduki peringkat kesembilan Premier League, sementara pasukan Unai Emery berada di urutan keenam La Liga.

Artikel Tag: Santi Cazorla, Arsenal, Villarreal, Liga Europa

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini