Santer Dikaitkan dengan AC Milan, Pessina Akui Idolakan Kaka

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Apr 2021, 13:55 WIB
Matteo Pessina

Matteo Pessina (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Gelandang Atalanta Matteo Pessina mengaku mengidolakan legenda AC Milan, Kaka, menyusul rumor panas transfernya kembali ke mantan klubnya tersebut.

Pessina merupakan produk jebolan akademi Rossoneri, namun ia dijual ke La Dea sebagai bagian dari transfer Andrea Conti pada musim panas 2017 lalu yang membuat bek sayap tersebut mendarat di San Siro dengan mahar 24 juta euro atau Rp384 miliar dan sang playmaker bertolak ke Bergamo hanya dengan 3 juta euro atau Rp48 miliar.

Setelah menjadi calon pewaris Papu Gomez yang hijrah ke Sevilla, performa gelandang 23 tahun tersebut mulai menarik perhatian dan Milan cukup bijak memiliki klausul 50% penjualan kembali yang pada dasarnya membuat mereka bisa membelinya kembali dengan separuh harga.

La Gazzetta dello Sport menyatakan bahwa kontrak pemain muda Italia tersebut akan berakhir pada Juni 2022, dan untuk saat ini belum ada kabar mengenai pembaharuan kerjasama dengan Atalanta sehingga Rossoneri memantau situasinya dengan seksama dan pada bursa transfer musim panas nanti mereka kemungkinan akan mengambil langkah demi memulangkannya kembali ke klub.

Di tengah panasnya rumor transfer ke Milan, Pessina pun mengungkapkan bahwa idolanya ternyata adalah ikon klub, Kaka, yang tenti membuat situasi bakal semakin menarik.

"Siapa idola saya saat masih kecil? Tentu saja Kaka. Setiap kali dia mendapat bola, dia melakukan sihir," ujarnya sebagaimana dikutip dari Calcio Mercato.

Artikel Tag: Pessina, Kaka, Atalanta, Milan

2387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini