Sanjungan Setinggi Langit Jose Mourinho Untuk El Shaarawy

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 27 Okt 2023, 15:01 WIB
Penampilan Stephan El Shaarawy mendapatkan apresiasi dari Jose Mourinho, ketika AS Roma menang 2-0 atas Slavia Praha di matchday ketiga Liga Europa (27/10) / via Getty Images

Penampilan Stephan El Shaarawy mendapatkan apresiasi dari Jose Mourinho, ketika AS Roma menang 2-0 atas Slavia Praha di matchday ketiga Liga Europa (27/10) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Stephan El Shaarawy mendapatkan pujian setinggi langit dari Jose Mourinho, usai membantu AS Roma menang atas Slavia Praha di matchday ketiga Liga Europa.

AS Roma menjamu Slavia Praha di Stadion Olimpico dini hari tadi (27/10), pada laga ketiga babak penyisihan Grup G Liga Europa 2023/24.

Laga baru berjalan satu menit, Roma sudah membuka keunggulan lewat sepakan indah Edoardo Bove memanfaatkan assist Stephan El Shaarawy.

15 menit setelah gol Bove tersebut, Giallorossi lalu menggandakan keunggulan mereka lewat Romelu Lukaku, lagi-lagi memanfaatkan umpan terobosan dari El Shaarawy.

Skor 2-0 pun mutlak menjadi milik AS Roma. Seusai pertandingan, manajer Jose Mourinho memberikan kredit untuk El Shaarawy yang tampil apik lewat sumbangan 2 assists-nya di laga kali ini.

"El Shaarawy bisa bermain di mana saja. Dia adalah pemain yang sangat berguna bagi kami karena dia bisa bermain sebagai bek sayap, penyerang sayap dan penyerang lubang," ucap Mourinho kepada Sky Sport Italia.

"Slavia menduga bahwa kita akan mengandalkan duet (Andrea) Belotti dan Lukaku. Namun bek sayap mereka di sebelah kanan bermain terlalu melebar jadi kami pikir lebih baik untuk menaruh El Shaarawy di sana."

"Dia (El Shaarawy) juga nyaris mencetak gol yang indah kalau saja sepakannya tidak membentur tiang," lanjut Mou.

"Saya akhirnya menarik dia keluar karena menjadi sebuah kemewahan bagi para setiap penggawa Roma untuk bisa beristirahat sekarang ini," tutup The Special One.

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma, Stephan El Shaarawy, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sanjungan-setinggi-langit-jose-mourinho-untuk-el-shaarawy
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini