Sanjungan Setinggi Langit Carlo Ancelotti untuk Khvicha Kvaratskhelia

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Mar 2023, 22:51 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia tengah diminati Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberi sanjungan setinggi langit kepada penyerang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, yang kerap dikaitkan dengan klubnya saat ini.

Sang penyerang timnas Georgia telah menjadi sensasi di musim ini sejak gabung dengan Partenopei dari Dinamo Batumi pada musim panas tahun lalu.

Kvaratskhelia mencetak 13 gol dan 13 assist dari 28 laga di semua ajang musim ini. Permainannya bersama Victor Osimhen mereupakan kunci kegemilangan Napoli pada musim ini, dengan sang striker asal Nigeria juga telah sukses mengukir 21 gol di semua ajang.

Khvicha Kvaratskhelia pun ramai dirumorkan bakal hengkang di musim panas tahun ini, dengan Real Madrid merupakan salah satu klub yang dikabarkan terpikat kepadanya.

Lebih jauh lagi, mantan gelandang Los Blancos, Guti, merupakan idola Kvaratskhelia, dan Carlo Ancelotti memberi pujian kepada sang pemain berusia 22 tahun itu karena kualitasnya dan juga kerja samanya dengan Osimhen.

"Kvaratskhelia merupakan pemain yang hebat, dia bermain dengan baik bersama Victor Osimhen. Mereka sangatlah efisien," kata Don Carlo kepada Sky Italia.

Meski begitu, belum tentu Madrid akan bergerak untuk mendapatkan Kvaratskhelia pada musim panas tahun ini, mengingat harganya tentu tidak akan murah.

Transfer Kvaratskhelia di musim panas nanti diperkirakan akan menyentuh 100 juta euro, dan Chelsea, Liverpool, Manchester United, dan Manchester City dikabarkan juga tertarik kepadanya.

Madrid punya incaran lain, yaitu Jude Bellingham, yang juga akan bernilai 100 juta euro. Jadi, mereka mungkin perlu memilih untuk menginvestasikan uang ke mana.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sanjungan-setinggi-langit-carlo-ancelotti-untuk-khvicha-kvaratskhelia
1750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini