Sanggah Alessandro Costacurta, Beppe Marotta Seret Nama Carlos Agusto

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Des 2023, 13:00 WIB
Beppe Marotta

Beppe Marotta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta sanggah Alessandro Costacurta. Menurutnya, Inter dipenuhi pemain yang bisa bermain di banyak posisi, contohnya Carlos Agusto.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, mantan bintang AC Milan, Alessandro Costacurta baru-baru ini mengatakan jika beberapa pemain Inter Milan terlihat tidak bisa dimainkan dalam skema pelatih Simone Inzaghi.

Terkait hal ini, CEO Inter Beppe Marotta tidak setuju dengan komentar Costacurta. Marotta menegaskan jika Inter memiliki tim yang homogen, dan bisa dimainkan dalam banyak posisi, salah satu contohnya Carlos Agusto.

"Saya yakin ini adalah grup yang homogen. Kami memiliki pemain-pemain yang penting dan dapat dipertukarkan. Kita melihat saat melawan Napoli bagaimana Carlos Augusto memainkan peran baru dengan penuh wibawa.” ujar Marotta. “

“Pelatih bisa mengandalkan pemain-pemain penting. Dia [Inzaghi] sangat bagus dan telah mencapai level yang sangat tinggi secara profesional, jadi semua hal ini bersama-sama membantu tim bekerja keras untuk mencapai target-target penting."

"Seperti yang sudah sering saya katakan, mereka memiliki keuntungan karena mereka tidak bermain di kompetisi apa pun selama sepekan, jadi mereka punya waktu untuk mempersiapkan diri.”

“Hanya ada sedikit risiko cedera dan kami melihat banyak di Italia dan luar negeri. Kedua, mereka memiliki pelatih berpengalaman yang bekerja dengan baik, namun masih terlalu dini untuk mengatakan tim mana saja yang akan bersaing.”

“Ada tim-tim seperti Milan, Roma, Atalanta dan Napoli. Kami sadar bahwa, di luar poin yang telah kami raih, level performa kami membuat kami merasa percaya diri."

Artikel Tag: beppe marotta, Alessandro Costacurta, Carlos Agusto, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sanggah-alessandro-costacurta-beppe-marotta-seret-nama-carlos-agusto
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini