Sangat Yakin Dengan Skuat Saat Ini, Atletico Madrid Tak Berencana Belanja Besar

Penulis: Vina Enza
Rabu 05 Agu 2020, 19:22 WIB
Sangat Yakin Dengan Skuat Saat Ini, Atletico Madrid Tak Berencana Belanja Besar

Koke dkk berlatih jelang vs Leipzig (foto:twitter)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sangat yakin dengan skuat yang mereka miliki saat ini, dan tidak berencana untuk berbelanja besar untuk mendatangkan pemain seperti dilakukan musim panas lalu.

Bursa transfer musim ini tidak berjalan seperti biasanya dan tidak akan mendatangkan banyak masalah bagi Atletico Madrid, seperti dilansir Marca, Los Rojiblancos tidak mempunyai rencana besar. Pihak klub secara jelas menyatakan sikap mereka, bahwa tidak ada kesepakatan bernilai besar yang dilakukan, kecuali ada sesuatu yang tidak terduga terjadi.

Namun jika salah satu dari pemain pindah karena klausa rilis yang disematkan dalam kontrak diaktifkan maka mungkin Atleti akan terjun ke bursa transfer, tapi jika hal itu tidak terjadi maka mereka akan tetap melaksanakan rencana mereka dan tidak akan mendatangkan pemain dengan nama besar atau melepas salah satu dari pemain dari skuat utama.

Atleti telah membelanjakan 270 Juta Euro (sekitar Rp. 4,32 Triliun) di musim panas tahun lalu dan setelah menjalani transisi di musim 2019/20 mereka merasa sangat puas dengan deretan pemain yang ada dalam skuat mereka. Namun bukan berarti tidak ada sesuatu yang akan terjadi, karena Antonio Adan akan hengkang sehingga kiper baru akan datang.

Salah satu dari tiga bek kanan, Kieran Trippier, Sime Vrsaljko dan Santiago Arias kemungkinan juga hengkang untuk mencari menit bermain yang lebih reguler. Sedangkan di deretan bek tengah, Diego Simeone disebut kurang puas dengan performa Mario Hermoso.

Sementara masa depan Thomas Lemar masih menjadi sebuah misteri setelah didatangkan dengan nilai transfer mencapai 72 Juta Euro (sekitar Rp. 1,15 Triliun) membuatnya sulit untuk pindah ke klub lain terutama setelah gagal melepasnya di bursa Januari lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, transfer

1306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini