Sang Ibunda Bahagia Moise Kean Kembali ke Juventus

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 02 Sep 2021, 14:00 WIB
Ibunda Moise Kean optimis putranya bisa sukses di Juventus.

Moise Kean (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Isabelle Dehe, Ibunda Moise Kean, Senang anaknya bisa kembali ke Juventus dan optimis sang striker mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Bianconeri.

Juventus memulangkan Moise Kean setelah hengkang dari Allianz Stadium pada 2019 lalu menuju Everton. Striker berusia 21 tahun itu menjalani masa peminjaman di Paris Saint-Germain musim lalu dan berhasil mencatatkan 17 gol dari 41 laga.

Klub asal ibu kota Perancis itu sempat dikabarkan bakal mempermanenkan Kean. Namun kedatangan Lionel Messi ke Paris menggagalkan rencana tersebut. Tak masuk dalam rencana manajer anyar The Toffees, Kean lantas kembali ke Nyonya Tua dengan kesepakatan peminjaman selama dua tahun dan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Kepulangan sang striker ke Bianconeri diharapkan mampu membayar kegagalannya di tanah Inggris bersama Everton. Ibu Kean, Isabelle Dehe senang dengan berita kembalinya sang putra ke Turin dan optimis bahwa Kean mampu melakukan yang terbaik.

"Sangat menyenangkan, saya sangat senang dia [Kean] kembali ke rumah," kata Dehe, seperti dilansir dari Tuttosport. "Tahun lalu di Paris sangat positif. Itu artinya dia sudah bekerja keras,” lanjutnya.

"Juventus adalah rumahnya dan saya berterima kasih kepada mereka karena telah membesarkannya, dia menjadi seorang pria di sana.

"Mereka tidak hanya mengembangkan kualitasnya sebagai pemain, tetapi juga sebagai pribadi. Mereka mengajarinya pendidikan, sopan santun. Dia belajar untuk mematuhi aturan," ujarnya.

Kedatangan Kean ke Allianz Stadium diproyeksikan manajemen Juve untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo, yang pergi menuju Manchester United. Meski diberi beban seberat itu, Dehe yakin Kean bisa mengemban tanggung jawab tersebut.

"Itu adalah kehendak Tuhan, tetapi dia bisa melakukannya. Saya yakin dia akan bisa membuktikan kualitasnya," tuturnya.

Artikel Tag: Moise Kean, Isabelle Dehe, Juventus, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sang-ibunda-bahagia-moise-kean-kembali-ke-juventus
1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini