Sang Ayah Ungkap Kebangkitan Christian Pulisic Bersama Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 09:50 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mark Pulisic, ayah dari Christian Pulisic, memberikan beberapa komentar menarik terkait putranya, dan betapa besarnya pengaruh AC Milan untuk putranya.

Christian Pulisic jadi pilihan utama di sayap kanan AC Milan sepanjang musim ini, dimana dia berhasil mencetak 12 gol dan membuat delapan assist di semua kompetisi, menjadikannya sebagai rekrutan paling sukses Milan di musim panas.

Dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport (via Pianeta Milan), ayahnya, Mark Pulisic menekankan kepercayaan Stefano Pioli sangat penting bagi perkembangan putranya.

“Pioli mempercayainya, dia selalu membiarkannya bermain dan tidak langsung menggantikannya jika terjadi kesalahan. Lalu dia menyukai Milan dan dia selalu berbicara baik tentang rekan satu timnya.” ujar Mark.

“Fikayo Tomori dan Olivier Giroud banyak membantunya dalam memilih Milan, mereka sama-sama dari Chelsea.”

Mark juga menjelaskan meski sama-sama warga negara Amerika, belum ada kontak langsung dengan Gerry Cardinale untuk memfasilitasi kepindahan putranya ke Milan di musim panas lalu.

“Tidak, saya tidak pernah berbicara dengan Cardinale selama negosiasi. Sebaliknya, panggilan Zoom dengan Stefano Pioli sangat penting, berjalan sangat baik, Christian memahami proyek apa yang cocok untuknya dan menjawab ya.”

“Saya pikir ada kesalahpahaman. Bagi saya, tidak benar kalau Christian kecewa di Chelsea. Dia tidak bermain reguler. Bagi saya dia sekarang mencapai puncaknya, dia berusia 25 tahun, dia bekerja keras untuk mengembangkan kemampuannya.

Artikel Tag: christian pulisic, Mark Pulisic, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sang-ayah-ungkap-kebangkitan-christian-pulisic-bersama-milan
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini