banner babe

Sang Ayah Minta Gonzalo Higuain untuk Kembali ke River Plate

Penulis: Rei Darius
Sabtu 12 Okt 2019, 22:09 WIB
Sang Ayah Minta Gonzalo Higuain untuk Kembali ke River Plate

Gonzalo Higuain diminta kembali ke River Plate oleh ayahnya (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Ayah dari Gonzalo Higuain mengklaim bahwa sang striker bintang Juventus tidak pernah menutup pintu untuk kembali ke River Plate suatu hari nanti.

El Pipita dilahirkan di Prancis ketika sang ayah, Jorge, bermain untuk Brest saat itu, namun mengawali kariernya di River, dan ayahnya ingin melihat sang striker mengakhiri karier sang striker berusia 31 tahun itu bersama klub raksasa Argentina, bersama dengan kakaknya, Federico Higuain, yang bermain di Columbus Crew.

"Gonzalo masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi bersama Juventus, namun dia tidak pernah menutup pintu untuk pulang ke River Plate," klaim Jorge kepada Ole. "Anak-anak saya tumbuh di klub, jadi sebagai seorang Ayah, saya ingin melihatnya kembali. Mereka sudah menjadi para pemain profesional, jadi saya tidak bisa memaksa mereka kembali ke Argentina, namun tentu saja, saya menginginkan mereka melakukan itu."

Namun demikian, kepulangan ini tidak bisa terlaksana dalam waktu dekat bagi Higuain yang telah menegaskan hasratnya untuk membuktikan diri kepada Il Bianconeri, setelah "terbuang" selama dipinjamkan semusim ke AC Milan dan Chelsea pada musim lalu.

Higuain kini telah merebut tempatnya kembali dengan menjadi andalan pelatih Maurizio Sarri, yang memiliki hubungan spesial dengannya semenjak bekerja sama di Napoli. Sang striker baru saja dielu-elukan karena golnya ke gawang Inter Milan yang menentukan kemenangan 2-1 pada pekan lalu di Derby d'Italia jilid pertama musim ini.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Juventus, river plate

838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini