Sang Ayah Akui Nikola Vlasic Harusnya Gabung Milan Bukan West Ham

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Sep 2021, 20:10 WIB
Nikola Vlasic

Nikola Vlasic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berta Transfer: Ayah dari Nikola Vlasic memberikan konfirmasi bahwa putranya seharusnya hijrah ke AC Milan ketimbang West Ham United pada jendela transfer musim panas ini.

Calciomercato merupakan salah satu sumber yang belakangan ini menyebutkan bahwa Rossoneri telah lama memburu Vlasic dalam pencarian gelandang baru yang mengarahkan radar mereka ke ibukota Rusia, namun justru The Hammers yang mengamankan transaksi.

West Ham akan membayar 28 juta euro atau Rp448 miliar plus bonus kepada CSKA dan nominal tersebutlah yang mengalahkan sikap kukuh klub Rusia tersebut dengan Milan lantas terpaksa mengalihkan perhatian mereka ke tempat lain hingga akhirnya merekrut Junior Messias dari Crotone.

Ayah dari Vlasic kini turut buka suara bagaimana situasi tersebut berlangsung dalam wawancara dengan Vecerini List yang sekaligus membenarkan bahwa putranya berpeluan hijrah ke San Siro sebelum berbelok ke London.

"Itu semua berjalan terlalu lama, ketidakpastian tersebut. Nikola tinggal di Moscow terlalu lama dan ini adalah waktu untuk langkah baru. CSKA adalah klub hebat, tak hanya di Rusia. Bagaimanapun, musim pertama saat Nikola datang, mereka telah mengalahkan Real Madrid dua kali di Liga Champions, di Madrid dan Moscow," ujarnya.

"Kita semua tahu bahwa saat perpisahan akan datang, hanya perlu waktu sedikit lebih lama, saya senang dia akan pergi ke Inggris, ke salah satu liga terkuat di Eropa."

Ia menambahkan: "Dia seharusnya [pergi ke Rossoneri]. Milan sangat menginginkannya, tetapi kedua klub gagal mencapai kesepakatan soal kompensasi."

Artikel Tag: Vlasic, Milan, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sang-ayah-akui-nikola-vlasic-harusnya-gabung-milan-bukan-west-ham
2169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini