Sandi Sute Antusias Sambut Penunjukan Sudirman Sebagai Pelatih Persija

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 12 Sep 2020, 02:30 WIB
Sandi

Gelandang Persija Jakarta Sandi Sute/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute antusias menyambut keputusan manajemen yang menunjuk Sudirman sebagai juru racik tim ibu kota itu untuk lanjutan Liga 1 Indonesia 2020.

Pemain asal Palu itu menilai Sudirman adalah sosok pelatih yang tepat untuk menangani tim berjuluk Macan Kemayoran itu sekaligus menggantikan Sergio Farias.

Sebelumnya kerja sama Farias dengan Persija Jakarta terhenti karena sang pelatih ingin fokus pada pemulihan anaknya yang terjangkit Covid-19. Selain itu, keponakannya juga meninggal karena terpapar virus tersebut.

"Coach Sudirman menurut saya layak menjadi pelatih dan dekat dengan pemain. Insya Allah kami akan bekerja keras bersama untuk mencapai target kami," ujar Sandi seperti dilansir laman resmi klub.

Sudirman bukan sosok asing buat Persija Jakarta. Setahun belakangan, ia mulai eksis di staf kepelatihan tim berjulukan Macan Kemayoran itu. Pria asal Pekanbaru itu juga pernah menjadi pelatih kepala pada tahun 2019 ketika tim berjuluk Macan Kemayoran itu belum memiliki pelatih tetap sepeninggal Julio Banuelos.

Ketika itu, ia membantu Ismed Sofyan dan kawan-kawan meraih kemenangan 1-0 atas Barito Putera di Liga 1.

Maka dari itu, Sandi menyambut baik atas terpilihnya pelatih berkepala plontos tersebut sebagai pelatih. Mantan pemain Borneo FC itui tersebut optimistis menyambut lanjutan Liga 1 yang rencananya akan kembali digulirkan pada awal Oktober ini.

"Dia adalah pelatih yang profesional dan yang terpenting adalah dia layak untuk bisa menangani Persija. Saya yakin kita dapat bekerjasama untuk mendapatkan hasil yang terbaik di musim ini," tambahnya.

Artikel Tag: sandi sute, sudirman, Persija

495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini