Sander Berge: Tampil Bagus Saja Belum Cukup Saat Hadapi Spurs

Penulis: Demos Why
Senin 13 Mei 2024, 16:43 WIB
Sander Berge.

Sander Berge. (Foto: Malcolm Couzens/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Burnley, Sander Berge, menilai tampil bagus saja belum cukup bagi the Clarets untuk mengalahkan Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Burnley pada lanjutan pertandingan pekan ke--37 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (11/5) malam WIB, the Clarets kalah dengan skor tipis 2-1. Pada laga tersebut, tim tamu sebenarnya sempat unggul lebih dulu melalui gol Jacob Bruun Larsen di menit ke-25. Namun, Spurs berhasil bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui aksi Pedro Porro [31'] dan Micky van de Ven [82'].

Akibat dari kekalahan ini, the Clarets yang bertahan di posisi ke-19 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 24 poin dipastikan terdegradasi ke Championship.

Sander Berge sendiri mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut karena menilai timnya tampil sangat baik di awal pertandingan bahkan sempat unggul lebih dulu. Namun, Berge mengakui bahwa tampil bagus saja belum cukup untuk mengalahkan Spurs.

"Sangat sulit untuk diterima pada saat itu, mereka terus mengejar. Kami lebih banyak bertahan, mereka jelas merupakan tim yang sangat kuat, menguasai bola dengan baik. Mereka harus mencetak gol, namun kami tahu jika kami bisa menjaga pertahanan kami dengan baik, kami akan mendapatkan peluang melalui serangan balik dan sayangnya, mereka berhasil mencetak gol lagi," ujar Berge seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami berjuang hingga menit-menit terakhir, namun itu tidak cukup, jadi ini adalah perasaan yang sangat menyedihkan. Namun, para pendukung kembali tampil brilian, dan saya rasa mereka dapat melihat bahwa kami telah mengerahkan segalanya."

Artikel Tag: Sander Berge, Burnley, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sander-berge-tampil-bagus-saja-belum-cukup-saat-hadapi-spurs
164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini