Sanchez Sembuh, Inter ‘Kehilangan Rasa’ Pada Olivier Giroud

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 05 Des 2019, 08:15 WIB
Sanchez Sembuh, Inter ‘Kehilangan Rasa’ Pada Olivier Giroud

Olivier Giroud/bleacherreport.net

Berita Liga Italia : Inter Milan sudah mendapat kabar terkait kepastian cedera Alexis Sanchez. Pemain asal Chile tersebut dipastikan sudah bisa merumput awal tahun mendatang.

Kabar baru dari Alexis Sanchez, striker Inter Milan pinjaman dari Manchester United tersebut dikabarkan sudah hampir pulih dari cederanya. Jika tidak ada halangan, kemungkinan besar pemain 30 tahun tersebut sudah bisa merumput lagi pada Januari 2020.

Menariknya, menurut laporan Sky Sport, kepastian tentang kondisi Alexis Sanchez ternyata malah membuat Inter Milan ‘kehilangan rasa’ kepada Striker Chelsea, Oliver Giroud. Nerazzurri kini lebih tertarik fokus mencari pemain tengah, ketimbang melengkapi formasi lini depan.

Sebagai pelapis, Inter Milan dinilai masih bisa mengandalkan beberapa pemain depan yang tersisa, seperti Sebastiano Esposito yang dinilai sudah mulai menunjukkan kematangannya, dan Matteo Politano yang kondisinya sekarang sudah mulai membaik.

Menurut jurnalis Sky Sport, Gianluca Di Marzio, Rodrigo De Paul merupakan pemain pertama yang paling diinginkan Conte. Selain usianya masih tergolong muda, pemain ini pun dinilai sudah matang dan layak mendapatkan posisi utama di lini tengah Nerazzurri.

Selain itu, harga De Paul pun terbilang masih murah. Udinese hanya membanderolnya dengan harga 30-35 juta Euro. Meskipun begitu, Inter Milan masih terus berusaha untuk menurunkan harga dengan memasukkan salah satu pemainnya ke dalam kesepakatan.

Jika opsi ini gagal, Inter Milan masih jadi yang terdepan untuk mendapatkan gelandang Atalanta yang kini dipinjamkan ke Parma, Dejan Kulusevski.

Artikel Tag: Inter Milan, Olivier Giroud, transfer

2244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini