Sanchez Belum Beri Jawaban Tentang Minat Marseille

Penulis: Dwi Prima
Jumat 05 Agu 2022, 07:17 WIB
Sanchez Belum Beri Jawaban Tentang Minat Marseille

Alexis Sanchez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Alexis Sanchez masih belum memutuskan masa depannya setelah ditanyai tentang kemungkinan pindah ke Marseille setelah mengunjungi sebuah restoran dengan agennya, Fernando Felicevich.

Kontraknya di Inter diperkirakan akan segera berakhir secara resmi, dan Marseille telah dikaitkan dengan kepindahan penyerang tersebut.

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan Inter pada awalnya dengan status pinjaman pada 2019 dari Manchester United dan membuat kepindahan itu permanen pada tahun berikutnya, setelah periode singkat dan mengecewakan di Old Trafford.

Wartawan Italia telah mengetahui rencana Sanchez untuk makan malam dengan agennya dan berkumpul di luar restoran.

Menjawab pertanyaan tentang masa depannya, pemain berusia 33 tahun itu tetap bungkam: "Saya belum memutuskan. Saya diam. Saya ingin bermain."

Ketika ditanya tentang masa depannya di Inter, Sanchez menyatakan "masih dini" untuk mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar Inter dan memberi isyarat bahwa detailnya masih harus dikonfirmasi, mengatakan kepada wartawan bahwa mereka seharusnya bertanya kepada agennya.

Dia masih memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya di Inter, yang akan berakhir pada musim panas 2023.

Kesepakatan untuk mengakhiri apa yang tersisa dari kontraknya belum dikonfirmasi, tetapi diperkirakan kedua pihak akan menemukan kesepakatan untuk pembebasannya, pemain berusia 33 tahun itu menarik minat sebagian besar dari Marseille, yang menyelesaikan Ligue 1 sebagai runner-up musim lalu.

Pemain Chile itu memainkan peran sebagai rotasi oleh Simone Inzaghi musim lalu dan diperkirakan akan tampil lebih jarang setelah kembalinya Romelu Lukaku sebagai pemain pinjaman.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Ligue 1 2022, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sanchez-belum-beri-jawaban-tentang-minat-marseille
11135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini