Sanchez atau Martinez Boleh Pergi, Tapi Inter Wajib Datangkan Keita Balde

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 10 Jul 2021, 12:15 WIB
Keita Balde

Keita Balde/ skysports.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Simone Inzaghi izinkan Inter Milan untuk menjual Alexis Sanchez atau Lautaro Martinez. Syaratnya, mereka harus mendatangkan Keita Balde dari AS Monaco.

Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez memang tidak masuk dalam daftar pemain yang diizinkan keluar dari Giuseppe Meazza musim panas ini, namun jika ada tawaran menarik, Inter Milan bersedia untuk melepas kedua pemain tersebut.

Namun sebagai penggantinya, edisi cetak Corriere dello Sport melaporkan jika pelatih Simone Inzaghi menginginkan Inter segera bergerak mendatangkan Keita Balde dari AS Monaco. Pemain 26 tahun tersebut ingin dimasukkan ke dalam prioritas transfer.

Inzaghi dan Balde pernah menghabiskan beberapa musim bersama di Lazio. Pemain asal Senegal tersebut cukup sukses mengawal lini depan Biancocelesti, dan bisa ditempatkan di banyak tempat, mulai dari penyerang sayap, second striker hingga penyerang tengah.

Bagi Inter, Balde pun bukan nama baru. Musim 2018/19 dia pernah dipinjamkan ke Inter Milan, dengan masa pinjaman yang cukup sukses. Sayang, saat itu Inter tidak menyertakan klausul pembelian untuk sang pemain.

Musim lalu, Balde kembali ke Serie A dengan status pinjaman bersama Sampdoria. Meski berhasil tampil apik, Il Samp tidak mempermanenkannya hingga dia pun kembali ke Monaco.

Kontrak Balde dengan Monaco akan berakhir musim depan, dan hingga saat ini kedua belah pihak belum terlibat dalam pembicaraan serius terkait perpanjangan kontrak. Ini bisa jadi opsi menarik bagi Nerazzurri karena mereka bisa mendapatkannya dengan harga murah.

Artikel Tag: Keita Balde, Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sanchez-atau-martinez-boleh-pergi-tapi-inter-wajib-datangkan-keita-balde
5840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini