San Siro Selalu Memiliki Arti Spesial Bagi Samir Handanovic

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Apr 2024, 20:09 WIB
Samir Handanovic.

Samir Handanovic. (Foto: Francesco Scaccianoce - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan kapten Inter Milan, Samir Handanovic, mengakui bahwa merupakan sebuah 'mimpi' untuk bisa bermain di hadapan penonton yang memenuhi San Siro.

Pada hari Minggu malam, Samir Handanovic kembali ke San Siro. Pemain berusia 39 tahun ini telah gantung sarung tangan pada musim panas lalu. Namun, ia tetap terikat erat dengan Inter Milan.

Setelah itu, Handanovic berada di stadion untuk menyaksikan laga Inter di Serie A menghadapi Cagliari. Handanovic juga terus bekerja sama dengan Nerazzurri di luar lapangan.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa mantan kiper ini kemungkinan akan mengambil peran sebagai pelatih di klub di masa depan. Dan dia sudah terlibat dalam proses pencarian bakat. Handanovic merupakan salah satu sosok kunci yang bekerja dalam pencarian kiper masa depan Inter.

Handanovic menghabiskan lebih dari satu dekade mengenakan seragam Inter. Pemain asal Slovenia ini pertama kali bergabung dengan Nerazzurri dari Udinese pada musim panas 2012. Dan pada akhirnya, Handanovic membela klub selama sebelas musim.

Selama lebih dari empat tahun bermain di San Siro, Handanovic mengenakan ban kapten. Pemain asal Slovenia ini mengambil alih jabatan kapten dari Mauro Icardi pada tahun 2019. Dan pada akhirnya, penyerang asal Argentina lain yang menjadi kapten setelahnya - Lautaro Martinez.

Mengenai kembalinya ia ke San Siro, Handanovic mengatakan bahwa hal itu menjadi momen yang sangat spesial.

"Ini adalah hari yang spesial bagi saya. Saya berterima kasih kepada klub. Dan kepada para penggemar untuk tahun-tahun yang kami habiskan bersama,"ujar Handanovic kepada InterTV.

"Semua itu tidak selalu berjalan dengan mudah. Hari ini saya merasa sedikit emosional, dan itu bukan sesuatu yang sering terjadi pada saya. Ini adalah hari yang indah."

"San Siro sangat menghancurkan bagi siapa pun yang bermain sepak bola. Bagi saya, itu akan selalu menjadi stadion terbaik dengan fans terbaik."

"Bermain di sini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/san-siro-selalu-memiliki-arti-spesial-bagi-samir-handanovic
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini