Samuel Reimas Asah Kemampuan Bersama Legenda Bali United

Penulis: Dayat Huri
Kamis 07 Jan 2021, 13:00 WIB
Kiper Bali United, Samuel Reimas

Kiper Bali United, Samuel Reimas/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Memilih tetap bertahan di Pulau Dewata selama latihan rutin tim diliburkan sejak Oktober lalu, kiper Bali United, Samuel Reimas menjaga kondisi fisiknya dengan ikut berlatih dengan kiper legendaris Serdadu Tridatu, Kadek Wardana di Ubud, Gianyar.

Selain mengasah kemampuannya bersama legenda sepak bola Pulau Dewata itu, ia juga berlatih bersama dua rekan penjaga gawang lokal dari Bali. Mereka adalah Putu Pager dan penjaga gawang junior Bali United, I Gusti Putu Winantarayasa (Gunggus).

"Selama di Bali memang saya mendapat kesempatan berlatih bersama Bli Kadek Wardana di Ubud. Latihan di sana juga dengan Putu Pager dan Gunggus. Jadi sangat membantu saya dalam menjaga kondisi fisik selama tim diliburkan," ungkap Reimas seperti dilansir laman resmi klub.

Terlihat juga pemilik nomor punggung 93 itu beberapa kali menjalani pertandingan dengan tim lokal yang ada di Bali bersama rekannya Brwa Nouri maupun Ricky Fajrin.

Selain melepas suasana rindu pertandingan, hal itu dilakukannya juga untuk menjaga kondisi fisik. Terdekat, tim akan mulai melakukan persiapan latihan di Bali dan berkumpul sebagai tim, Samuel Reimas pun menanggapinya dengan sukacita.

"Puji Tuhan sebentar lagi tim bisa berkumpul untuk menjalani latihan. Semoga ada kepastian mengenai kompetisi yang akan dijalani Bali United. Kalau tahun lalu persiapan tim lebih banyak menjalani game internal. Semoga kesempatan kali ini ada laga uji coba sebelum menjalani kompetisi sebenarnya. Tapi itu semua tergantung manajemen dan tim pelatih. Sebagai pemain menjalankan arahan yang diberikan," ucapnya.

Samuel Reimas menjadi salah satu penjaga gawang yang turut menghantar kesuksesan Bali United merengkuh juara Liga 1 2019 silam. Kedatangannya dari Perseru Serui menambah amunisi sektor penjaga gawang selain Wawan Hendrawan, Diky Indrayana dan Rakasurya kala itu.

Artikel Tag: samuel reimas, Bali United, Liga 1

524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini