Samuel Lino Komentari Kemenangan Atletico Madrid Atas Real Sociedad

Penulis: Depe Ptr
Minggu 26 Mei 2024, 19:21 WIB
Samuel Lino Komentari Kemenangan Atletico Madrid Atas Real Sociedad

Samuel Lino via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Samuel Lino, pemain sayap asal Brasil yang bermain untuk Atletico Madrid, menyoroti pentingnya kemenangan timnya atas Real Sociedad sebagai modal untuk kemajuan tim di masa depan.

Pada Sabtu (25/05), Samuel Lino mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 Atletico Madrid. Menurutnya, mengakhiri musim dengan kemenangan yang bagus di kandang Real Sociedad seharusnya menjadi dorongan besar bagi Atletico untuk terus melangkah maju.

Tim asuhan Diego Simeone, yang telah mengamankan tempat keempat di klasemen akhir LaLiga Spanyol dan satu tempat di Liga Champions musim depan, menyelesaikan musim dengan catatan 76 poin, unggul 11 ​​poin dari Athletic Bilbao yang berada di urutan kelima.

"Ini merupakan kemenangan penting untuk mengakhiri musim dengan baik," kata Lino, berbicara kepada Movistar Plus setelah mencetak gol yang cukup bagus dengan melewati kiper Real Sociedad, Alex Remiro pada menit kesembilan pertandingan.

Reinildo Mandava membungkus kemenangan 2-0 Atletico atas Sociedad dengan golnya di masa tambahan waktu.

"Kami bermain bagus, fokus kami adalah bermain bagus dan itulah yang kami inginkan. Secara keseluruhan, kami tidak sesuai dengan target klub, tapi kami menyelesaikan musim dengan baik dan sekarang kami harus berhenti bermain untuk beristirahat, kemenangan tandang bisa membantu kami kembali lebih kuat untuk musim depan," tambah Lino.

Atletico mengakhiri musim 2023/24 tanpa trofi setelah kalah dari Athletic Bilbao di semifinal Copa del Rey dan Borussia Dortmund di perempat final Liga Champions.

Artikel Tag: Samuel Lino, Atletico Madrid, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samuel-lino-komentari-kemenangan-atletico-madrid-atas-real-sociedad
282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini