Samuel Eto'o Menderita Lihat Permainan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Senin 11 Okt 2021, 13:41 WIB
Legenda Barcelona, Samuel Eto'o.

Legenda Barcelona, Samuel Eto'o.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penampilan mengecewakan diperlihatkan Barcelona pada awal musim ini membuat para para pendukungnya kecewa. Legenda Tim Nasional Kamerun, Samuel Eto'o mengaku menderita melihat penampilan timnya.

Sebagaimana diketahui, Barcelona kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya. Terakhir, tim besutan Ronald Koeman tersebut mengalami keklahan dari Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol. Tidak hanya di Liga Spanyol, tim asal Catalan tersebut juga terpuruk di ajang Liga Champions setelah menelan dua kekalahan dari Bayern Munich dan Benfica.

“Baru-baru ini, Barcelona membuat saya menderita,” ungkapnya di Festival dello Sport di Trento.

"Ini adalah masa-masa sulit bagi kami yang mencintai klub ini. Akan sulit menerima penyisihan grup di Liga Champions. Saya masih berharap mereka bisa lolos," sambung pemain yang pernah menjadi andalan Blaugrana itu.

Pada 24 Oktober mendatang, Barcelona akan berhadapan dengan Real Madrid dalam laga El Clasico untuk pertemuan pertama. Meski tidak mudah, Samuel Eto'o meminta para pemain Barcelona untuk bangkit saat melawan Los Blancos.

"Barcelona memulai musim dengan buruk, tetapi El Clasico adalah pertandingan yang unik dan para pemain harus memanfaatkannya sebaik mungkin untuk mengubah dinamika musim," katanya, diberitakan Marca.

"Mengalahkan Real Madrid bisa bernilai enam poin. Kami yang telah memainkan pertandingan itu tahu bahwa itu adalah pertandingan terindah di dunia. Saya telah bermain di final Liga Champions, tetapi saya dapat mengatakan bahwa Clasico itu unik. Tidak ada yang seperti itu."

Artikel Tag: Barcelona, Samuel Eto'o

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samuel-etoo-menderita-lihat-permainan-barcelona
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini