Samuel Chukwueze Mulai Moncer, Matteo Moretto Ingatkan Bonus

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Apr 2024, 22:30 WIB
Samuel Chukwueze

Samuel Chukwueze

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Samuel Chukwueze mulai tampil mengesankan bersama AC Milan. Jurnalis Matteo Moretto ingatkan bonus tambahan yang harus dikeluarkan rossoneri ke Villarreal.

Samuel Chukwueze datang dengan menyandang status sebagai pemain termahal bursa transfer AC Milan dengan pengeluaran total mencapai 28 juta Euro. Beban inilah yang membuat dia dituntut untuk tampil optimal di atas lapangan.

Terlebih pemain asal Nigeria itu pun harus berhadapan dengan fakta, Milan baru saja melepas Charles De Ketelaere yang di tahun pertamanya gagal tampil mengesankan, setelah berstatus sebagai rekrutan termahal klub di musim panas 2022.

Namun beruntung, Chukwueze tampil cukup mengesankan bersama Milan, terutama setelah dia kembali dari AFCON membela Nigeria.

Tapi di akun X-nya, Matteo Moretto memberikan beberapa wawasan tentang kesepakatan Chukwueze dan bonus yang disertakan. Total biayanya adalah 19,5 juta Euro, tetapi ada juga tambahan 8,5 juta Euro yang bisa diperoleh melalui bonus.

Pertama, ada potensi bonus penampilan sebesar 3 juta Euro yang harus dibayarkan, dan kemudian juga bonus gol tim, di mana penampilan Milan di Serie A dan Eropa akan mengaktifkan jumlah yang berbeda.

Moretto telah menyatakan jika di akhir musim ini, Milan akan berhutang bonus kepada klub Spanyol tersebut sekitar 1,5 juta Euro.

Artikel Tag: Samuel Chukwueze, AC Milan, Matteo Moretto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samuel-chukwueze-mulai-moncer-matteo-moretto-ingatkan-bonus
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini