Samuel Chukwueze Berhasil Bangkit di Waktu Yang Tepat Bersama Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 23:00 WIB
Samuel Chukwueze

Samuel Chukwueze

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain sayap asal Nigeria, Samuel Chukwueze dapat mengamankan masa depannya bersama AC Milan berkat penampilan impresifnya menjelang akhir musim.

Seperti yang dilansir dari Tuttosport (via Pianeta Milan), Samuel Chukwueze telah mengalami dua pertiga musim yang sangat buruk bersama AC Milan, dimana cedera jadi masalah utamanya, penampilan buruk dan absen di Piala Afrika.

Dia memiliki tekanan tambahan karena menjadi pemain dengan bayaran termahal yang dibayarkan Milan pada bursa transfer musim panas, tetapi dia kalah bersaing dengan pemain-pemain seperti Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, dan Christian Pulisic.

Dia baru-baru ini mencetak gol melawan Hellas Verona dan tampil impresif saat menghadapi Fiorentina di Matchday 30.

Dia menyebabkan Cristiano Biraghi mengalami banyak masalah dan menunjukkan kepada Stefano Pioli bahwa dia bisa jadi alternatif yang kredibel untuk Pulisic di sayap kanan ketika pemain asal Amerika Serikat itu membutuhkan istirahat atau absen.

Milan harus membayar 19.5 juta Euro untuk Chukwueze di musim panas, namun ada tambahan 8.5 juta Eur lagi dalam berbagai bonus yang berkaitan dengan penampilan dan target tim di musim ini, yang membuatnya jadi rekrutan termahal di musim panas.

Bonus-bonus tersebut dapat dipenuhi jika dia mengakhiri musim dengan baik. Terlihat jelas dari bahasa tubuh orang-orang di klub bahwa Chukwueze sangat popular dan dia hanya akan dijual jika memang dirasa tidak ada yang bisa ditawarkan.

Artikel Tag: Samuel Chukwueze, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samuel-chukwueze-berhasil-bangkit-di-waktu-yang-tepat-bersama-milan
1123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini