Samuel Chukwuenze dan Mehdi Taremi Bikin AC Milan Frustasi

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Jul 2023, 12:45 WIB
Samuel Chukwuenze

Samuel Chukwuenze

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Transfer Samuel Chukwuenze dan Mehdi Taremi bikin AC Milan frustasi. Rossoneri ditempatkan dalam pilihan sulit, sehingga harus menyiapkan strategi khusus.

Jurnalis Pietro Mazzara, dalam kolomnya untuk MilanNews, menulis jika Samuel Chukwuenze merupakan target utama AC Milan. Namun rossoneri harus menghadapi alotnya proses negosiasi mengingat Villarreal menginginkan harga 35 juta Euro.

Bagi pihak rossoneri, harga tersebut dianggap tidak masuk akal karena kontrak pemain asal Nigeria tersebut akan berakhir pada Juni 2024. Milan pervaya harga sang pemain tidak akan lebih dari 25 juta Euro.

Chukwuenze sendiri diklaim sudah sepakat gabung Milan, dan menyatakan kepada klubnya tidak akan memperpanjang kontraknya. Namun tetap saja proses negosiasinya berjalan sangat alot, membuat Milan merasa sangat frustasi.

Selain Chukwuenze, Milan juga cukup frustasi dengan Mehdi Taremi. Berbeda dari sebelumnya, rossoneri frustasi karena Taremi merupakan pemain non-UE, sedangan Milan hanya punya satu slot pemain non-UE, dan itu diperuntukan bagi Chukwuenze.

Dalam posisi ini, rossoneri seolah ditempatkan dalam pilihan sulit, harus memilih antara Taremi atau tetap menggunakan satu slot non-UE bagi Chukwuenze.

Solusi yang bisa diambil adalah dengan mengosongkan lot non-UE yang ada dalam tim. Milan bisa menjual Fode Ballo-Toure dan Junior Messias. Namun menjual kedua pemain tersebut bukan hal yang mudah.

Inilah salah satu alasan kenapa Milan lebih memilih untuk menurunkan tensi perburuan Chukwuenze, dan mencari alternatif yang lebih muda untuk posisi striker.

Artikel Tag: Samuel Chukwuenze, Mehdi Taremi, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samuel-chukwuenze-dan-mehdi-taremi-bikin-ac-milan-frustasi
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini