Samu Castillejo Capai Kesepakatan Verbal dengan Getafe

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 11 Okt 2021, 23:25 WIB
Samu Castillejo / via Getty Images

Samu Castillejo / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Penyerang sayap AC Milan yaitu Samu Castillejo, dilaporkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Getafe untuk merampungkan kepindahannya di bursa transfer Januari mendatang.

Pada bursa transfer musim panas yang lalu, Samu Castillejo sebenarnya sudah santer dikaitkan dengan pintu keluar AC Milan.

Namun kepindahan ke Getafe pada hari terakhir penutupan bursa transfer batal menemui kesepakatan dan alhasil pemain asal Spanyol itu harus menetap di San Siro pada awal musim ini.

Meski masih memegang status sebagai pemain Rossoneri, penyerang sayap berusia 26 tahun itu sudah tak dipandang sebagai pemain penting di klub oleh pelatih Stefano Pioli.

Terbukti dari tujuh giornata Serie A yang sudah berlangsung, Castillejo hanya bermain selama satu menit saja kala Milan bertemu Cagliari tanggal 29 Agustus silam.

Karena kontraknya akan segera habis dalam 1,5 tahun ke depan, maka AC Milan pun harus segera mencari cara untuk bisa menguangkan sang pemain di bursa transfer Januari.

Gayung pun bersambut karena dalam laporan terbaru yang ditulis oleh Diario AS, surat kabar ternama Spanyol itu menulis jika Castillejo telah menemui kesepakatan verbal dengan Getafe untuk pindah di awal 2022 nanti.

Sebenarnya ada banyak klub Spanyol lain yang meminati Castillejo seperti Real Sociedad, Levante serta Elche.

Namun Diario AS melaporkan jika Getafe-lah yang pada akhirnya keluar sebagai pemenang untuk mendapatkan servis pemain berusia 26 tahun tersebut.

Castillejo sendiri bisa dibilang menjadi salah satu rekrutan gagal Milan. Dibeli dari Villarreal pada Agustus 2018 silam, ia hanya mampu melesakkan 7 gol dan 6 assists saja dari 82 kali penampilannya di Serie A.

Artikel Tag: samu castillejo, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samu-castillejo-capai-kesepakatan-verbal-dengan-getafe
1545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini