Sampdoria Lirik Matteo Gabbia, Begini Sikap Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 26 Jan 2022, 10:26 WIB
Matteo Gabbia

Matteo Gabbia (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sampdoria dikabarkan tertarik merekrut bek muda Matteo Gabbia, namun AC Milan tampaknya memiliki sikap yang jelas untuk produk jebolan akademi mereka.

Gabbia secara mengejutkan dipercaya memegang posisi sebagai starter dalam dua pertandingan pertama Rossoneri awal 2022 ini melawan AS Roma dan Venezia akibat kasus COVID-19 yang dialami Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori. Ia pun bermain dengan baik bersama Pierre Kalulu mengingat kedua bintang muda tersebut hanya kebobolan satu kali dalam 180 menit aksi mereka dalam dua laga tersebut yang membantu klub meraih dua kemenangan selama prosesnya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Gianluca Di Marzio yang berbicara pada program Calciomercato Sky Italia, L'Originale, Sampdoria masih berupaya memoles lini pertahanan mereka setelah merampungkan transfer Andrea Conti dari Milan dengan merekrut seorang bek tengah baru.

Di antara nama-nama yang tengah mereka pantau adalah produk jebolan akademi Rossoneri, namun manajemen rival Serie A mereka telah menegaskan sikap bahwa mereka tidak akan membiarkan bek 22 tahun tersebut meninggalkan klub sebelum mereka berhasil merekrut bek tengah baru, dan belum jelas apakah transaksinya nanti berupa penjualan atau hanya sekadar pinjaman.

Gabbia sendiri memang memiliki kesulitan mendapatkan jatah waktu bermain di Milan mengingat Stefano Pioli lebih memilih menurunkan duet Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli. Alhasil, isu transfernya pun belakangan mulai berhembus belakangan ini.

Artikel Tag: Gabbia, Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sampdoria-lirik-matteo-gabbia-begini-sikap-milan
1806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini