Sampdoria Ingin Bajak Dua Bintang Milan, Siapa Saja?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Agu 2022, 23:22 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sampdoria dikabarkan tertarik mendatangkan dua pemain AC Milan, yakni Matteo Gabbia dan Tiemoue Bakayoko, dan kemungkinan akan segera mempercepat upaya mereka.

Menurut pemberitaan dari ClubDoria46, Il Samp telah mencapai kesepakatan selama berpekan-pekan dengan Gabbia dan juga Rossoneri. Paolo Maldini dan Ricky Massara yakin bahwa rival Serie A mereka merupakan opsi yang tepat bagi sang pemain untuk mendapatkan jatah waktu bermain yang tidak bisa didapatkannya di klub. Akan tetapi, produk jebolan akademi tersebut hanya akan diizinkan pergi dengan status pinjaman murni.

Kendati demikian, pemberitaan tersebut menambahkan Bakayoko merupakan target lain Sampdoria. Gelandang Prancis tersebut tengah memasuki tahun kedua dalam masa pinjamannya selama dua tahun dari Chelsea dan allenatore Stefano Pioli belum sepenuhnya yakin terhadapnya sehingga Maldini dan Massara terpaksa mencari pemain tengah baru di bursa transfer musim panas ini.

Il Samp telah meminta informasi, tetapi gaji menjadi hambatan serius yang perlu diatasi. Rencana tersebut juga tampaknya menarik bagi manajemen Il Diavolo yang pertama-tama harus mengambil langkah untuk membujuk The Blues agar bersedia membatalkan kesepakatan pinjaman mereka atas mantan bintang AS Monaco tersebut.

Meski tampaknya Milan tidak akan keberatan melepas kedua pemain tersebut, tetapi Sampdoria tetap perlu upaya ekstra dan kesabaran untuk mengamankan transfer mereka tepat waktu sebelum Serie A musim 2022-23 nanti bergulir.

Artikel Tag: Milan, Sampdoria, Gabbia, bakayoko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sampdoria-ingin-bajak-dua-bintang-milan-siapa-saja
2758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini