Sampdoria dan Empoli Berakhir Imbang

Penulis: Stefanus Toni
Jumat 30 Okt 2015, 08:19 WIB
Sampdoria dan Empoli Berakhir Imbang

Eder menjadi pahlawan il Samp dengan membalas gol ciamik Pucciarelli di Luigi Ferraris.

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Eder mengamankan satu poin untuk Sampdoria di pertadingan yang berakhir imbang 1-1 melawan Empoli di Marassi, setelah Manuel Pucciarelli mencetak gol pembuka yang super.

 

Antonio Cassano, yang melakoni start pertama di Stadio Luigi Ferraris setelah lebih dari lima tahun, mendapat umpan matang dari Roberto Soriano, dan menjebol gawang  Lukasz Skorupsi, sayang ia lebih dulu terperangkap offside.

 

Tuan rumah mendapat peluang emas setelah 15 menit, saat crossing Mattia Cassani menjangkau Carlos Carbonero namun sepakannya masih membentur tiang gawang.

 

Empoli tak mau tinggal diam, sebelum turun minum Riccardo Saponara menyuplai Piotr Zielinski tapi usaha pemain Polandia belum membuahkan hasil.

 

Di babak kedua, tim tamu lebih menekan dengan Zielinski langsung melepaskan tembakan yang berhasil dihalau Viviano.

 

Empoli akhirnya memecah kebuntuan saat pertandingan sudah satu jam berjalan, ketika Pucciarelli melepaskan tembakan terukur dari kotak penalti yang bersarang ke pojok atas gawang Viviano.

 

Namun Blucerchati meres[ons dengan cepat. Umpan terobosan Fernando dijangkau Eder dan attacante Italia sukses memaksa Skorupski memungut bola dari gawangnya.

 

Dalam kedudukan 1-1, kedua tim main lebih terbuka. Sampdoria nyaris mendapat gol kemenangan di sisa delapan menit, dengan crossing Eder disambut pemain pengganti Joaquin Correa, tapi sundulannya masih melambung.

 

Tak lama kemudian, Empoli kehilangan Diousse yang mendapat kartu kuning kedua, namun skor imbang 1-1 tetap bertahan hingga laga usai.

 

Tambahan satu angka membuat Sampdoria tertahan di urutan sembilan dengan 15 poin, sementara Empoli di tempat ke-13 dengan 11 angka.

Artikel Tag: Sampdoria, Eder, Empoli, Pucciarelli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sampdoria-dan-empoli-berakhir-imbang
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini