Samir Nasri Konfirmasi Sergio Aguero Berencana Pensiun

Penulis: Rei Darius
Minggu 21 Nov 2021, 18:45 WIB
Sergio Aguero bakal umumkan pensiun dari dunia sepak bola.

Sergio Aguero bakal pensiun dari dunia sepak bola (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Beredar kabar di media sosial bahwa Sergio Aguero memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola seiring dengan masalah jantung yang tengah dideritanya, dan Samir Nasri nampaknya telah mengonfirmasinya.

Jurnalis Radio Marca, Gerard Romero, mencuit di akun media sosial Twitter bahwa Aguero memutuskan untuk gantung sepatu dari lapangan hijau, setelah didiagnosa menderita penyakit jantung.

Sang striker timnas Argentina divonis mengalami aritmia, setelah mengalami ketidaknyamanan pada dadanya di tengah pertandingan kontra Alaves tanggal 30 Oktober lalu.

Romero mengklaim bahwa akan ada konferensi pers yang dilaksanakan pada sepekan ke depan untuk mengumumkan pensiunnya Aguero dari dunia sepak bola.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, membantah kabar ini ketika ditanyakan seusai kemenangan 1-0 atas Espanyol pada Minggu (21/11) dini hari taadi WIB.

"Saya sudah berbicara kepadanya sebelumnya dan saya tidak tahu apa pun. Namun yang beredar di media tidaklah benar," kata Xavi.

Namun demikian, mantan gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengklaim bahwa Sergio Aguero telah mengiriminya pesan yang mengonfirmasi warta ini.

"Kun baru saja mengirimi saya pesan dan, sayangnya, itu benar. Saya sangat sedih tentang itu. Dia telah menjadi seorang pemain yang dikenal oleh semua orang," kata Nasri kepada Canal+ France.

"Dia telah menjadi seorang pemain yang fantastis dan dia merupakan orang yang baik. Sangat disayangkan harus seperti ini karena itu bukanlah pilihannya, melainkan dipaksa karena sesuatu.

"Saya tahu betapa cintanya dia dengan olahraga ini dan melihatnya berhenti bermain seperti ini sangatlah disayangkan. Saya mengirimi pesan untuk mendukungnya dan mengasihinya, karena dia adalah orang yang sangat saya kagumi."

Aguero bergabung dengan Barcelona pada musim panas tahun ini dan baru bermain dalam lima pertandingan dengan menyumbangkan sebuah gol.

Kabar terakhir yang dirilis oleh klub adalah bahwa sang stirker berusia 33 tahun harus menepi selama tiga bulan karena harus menjalani terapi jantung, namun belakangan beredar kabar bahwa penyakitnya ini telah memaksa Aguero harus pensiun dari dunia sepak bola.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Barcelona, Samir Nasri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samir-nasri-konfirmasi-sergio-aguero-berencana-pensiun
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini