Samir Handanovic PeDe Inter Bisa Lolos dari Fase Grup

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Sep 2021, 19:37 WIB
Kapten Inter Milan, Samir Handanovic.

Samir Handanovic. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kapten Inter Milan, Samir Handanovic, mengaku sangat yakin Nerazzurri bisa lolos dari fase grup untuk pertama kalinya dalam dua musim terakhir. Apa alasannya?

Inter Milan dalam dua tahun terakhir sukses menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di Serie A. Bahkan pada musim lalu mereka berhasil merengkuh Scudetto ke-19 mereka atau menjadi yang pertama dalam 11 tahun terakhir sekaligus mengakhiri dominasi Juventus selama sembilan musim .

Hanya saja penampilan apik mereka di kompetisi domestik tak menular di level Eropa. Inter tercatat tak pernah berhasil lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions. Bahkan di musim lalu mereka hanya menjadi juru kunci.

Saat ditanya bagaimana peluang Inter di musim ini untuk lolos ke babak 16 besar, Samir Handanovic mengaku sangat yakin timnya bisa melakukannya. Handanovic menilai skuat Inter saat ini lebih berpengalaman sehingga diklaimnya mampu untuk bersaing dengan tiga tim lainnya di Grup D.

"Menurut saya ini seharusnya memberi kami motivasi ekstra," ujar Handanovic seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami sudah lebih berpengalaman, lebih percaya diri, dan lebih berambisi. Tujuan kami adalah lolos ke babak selanjutnya – kami tidak mampu melakukannya selama beberapa tahun terakhir, yang berarti bahwa tim lain lebih baik daripada kami atau kami tidak cukup bagus."

"Tapi ini sudah berlalu, dan kami harus berfokus pada laga besok karena ini adalah awal Champions League," pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samir-handanovic-pede-inter-bisa-lolos-dari-fase-grup
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini