Samir Handanovic Komentari Peluang Milan Kudeta Inter

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jan 2022, 09:50 WIB
Kapten Inter Milan, Samir Handanovic.

Samir Handanovic. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Inter Milan, Samir Handanovic, memberikan komentar terkait peluang AC Milan mengkudeta posisi timnya dari pucuk klasemen. Apa kata sang kiper?

Pada lanjutan pertandingan giornata ke-22 Serie A, Inter Milan gagal meraih kemenangan. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Senin (17/1) dini hari WIB, Nerazzurri hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Dengan tambahan satu poin, Inter untuk sementara masih berada di pucuk klasemen dengan koleksi 50 poin. Namun AC Milan yang berada di posisi kedua yang tertinggal dua poin memiliki peluang untuk mengkudeta La Beneamata jika mereka bisa meraih kemenangan saat menjamu Spezia di San Siro dini hari nanti.

Menanggap hal tersebut, Samir Handanovic memastikan bahwa Inter sama sekali tak tertekan dengan kondisi tersebut. Handanovic menilai kompetisi musim ini masih panjang terlebih Inter masih memiliki satu laga tunda yakni kontra Bologna yang masih memungkinkan mereka untuk kembali menguasai tahta klasemen.

"Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan," ujar Handanovic saat diwawancara oleh DAZN.

"Kami punya satu pertandingan tersisa dan perjalanan masih panjang, jadi kamitidak merasakanadanya tekanansama sekali."

"Belum ada kepastian padasaat ini [terkait siapa calon kuat untuk menjadi juaraSerie A]. Jika kami tidak mampu meraih kemenangan, maka hasil imbang sajasudah cukup bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/samir-handanovic-komentari-peluang-milan-kudeta-inter
1135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini