Samir Handanovic Ingatkan Inter Segera Move On

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Okt 2020, 06:27 WIB
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

Samir Handanovic (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Italia: Kapten Inter Milan, Samir Handanovic, mengaku sangat kecewa usai Nerazzurri kalah dari AC Milan pada pertandingan bertajuk Derby Milano tadi malam. Kendati demikian, Handanovic meminta timnya untuk segera move on.

Samir Handanovic tak mampu menutupi kekecewaannya usai Inter Milan kalah 1-2 dari AC Milan di laga bertajuk Derby della Madonnina, Sabtu (17/10) malam WIB. Kendati demikian, Handanovic menilai rekan-rekan satu timnya sudah tampil maksimal di laga itu meski hasilnya tak sesuai dengan harapan. Bukan hanya itu, Handanovic juga meminta timnya untuk segera move on ke laga selanjutnya.

"Ibrahimovic memainkan perannya, sedangkan kami tidak cukup klinis dan gagal memaksimalkan sejumlah peluang yang kami punya. Bagaimanapun, kami telah menunjukkan penampilan terbaik," ujar Handanovic dilansir dari laman resmi klub.

"Hari Kamis nanti, pertandingan lainnya sudah menanti dan kami harus segera menatapnya. Kami telah memiliki waktu selama satu setengah hari untuk mempersiapkan diri melakoni Derby, dan kami sudah berupaya tampil dengan sebaik mungkin."

Pada kesempatan yang sama, Handanovic juga mengomentari terkait gawangnya yang telah kebobolan 8 gol di empat laga pembuka musim ini.

"Kami kebobolan banyak gol? Ya, kami juga menciptakan banyak gol, itulah sebabnya mengapa kami memberi para lawan sedikit ruang. Kami harus bisa lebih seimbang sebagai sebuah tim," ujarnya melanjutkan.

"Saya memiliki kepercayaan tinggi pada tim ini: saya percaya bahwa kami akan membaik dan seperti selama ini akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan pada hari Kamis. Tentunya, kami akan mempelajari hal-hal positif dan negatif dari pertandingan pada malam ini namun, secara mental kami harus bersiap," pungkasnya.

Artikel Tag: Samir Handanovic, Inter Milan, AC Milan

934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini